DetikHot

celeb

Selama Berumah Tangga, Perekonomian David dan Gracia Indri juga Bermasalah

Rabu, 20 Des 2017 10:27 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Selama Berumah Tangga, Perekonomian David dan Gracia Indri juga Bermasalah Foto: Instagram/graciaz14
Jakarta - Selain KDRT ternyata ada juga masalah ekonomi yang terjadi salam rumah tangga Gracia Indri dan David 'NOAH'. Pengacara Gracia, Rohman Hidayat mengatakan selama berumah tangga, kliennya yang memberikan nafkah.

"Selama ini yang menghidupi David, Gracia kok ya jelas mempertahankan. Selama ini yang membiayai David kan Gracia otomatis (David) mempertahankan rumah tangga," kata Rohman Hidayat kepada detikHOT, Rabu (20/12/2017).



Rohman menyayangkan setelah adanya mediasi saat gugatan cerai pertama di Pengadilan Negeri Bandung, tak ada itikat baik dari David untuk memperbaiki rumah tangganya. Bahkan keyboardist NOAH itu, beralasan ponselnya rusak sehingga tak bisa menghubungi Gracia.

Rohman pun menjabarkan adanya aset-aset Gracia Indri yang sampai sekarang masih ada di tangan David 'NOAH'. Termasuk rumah di kawasan Kalibata yang diklaim masih dicicil oleh ibunda Gracia Indri.



"Bahkan David selama ini dengan keluarganya, pakai mobil di Bandung masih dicicil sama mertuanya ibunya Gracia," katanya.

"Rumah di Kalibata, dimiliki Gracia jauh dari sebelum menikah. Dan sekarang David boyong semua keluarganya ke sana di duduki. Tanpa pernah mencicil sekalipun. Sampai sekarang yang mencicil itu Gracia," tegas pengacara Gracia Indri.

Gracia dan David resmi menikah di Bandung pada 28 Desember 2014. Gugatan cerai Gracia di Pengadilan Negeri Bandung pada 4 Juli 2017 akhirnya ditolak karena pengadilan menerima eksepsi yang diajukan David.

Jika Gracia ingin cerai, maka dia harus mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Negeri Bale Bandung, sesuai dengan alamat David. Akhirnya Gracia pun mengajukan gugatan cerai kedua kalinya pada 19 Desember 2018 di Pengadilan Negeri Bale Bandung.


(pus/wes)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed