DetikHot

celeb

Pengacara Ungkap KDRT yang Dilakukan David 'NOAH' ke Gracia Indri

Rabu, 20 Des 2017 09:31 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Pengacara Ungkap KDRT yang Dilakukan David NOAH ke Gracia Indri Foto: Dok. Instagram/riomotret
Jakarta - Gracia Indri kembali mengajukan gugatan cerai kepada David 'NOAH' di Pengadilan Negeri Bale Bandung. Dalam gugatannya kali ini, Gracia dan tim pengacaranya lebih terbuka.

Pernyataan mengejutkan keluar dari pengacara Gracia Indri, Rohman Hidayat, soal adanya tindakan kekerasan dalam rumah tangga atau KDRT dalam rumah tangga Gracia dan David. Sekarang, Rohman kembali membeberkan KDRT apa saja yang dilakukan David.



"Bukan masalah hanya psikis, tapi fisik juga ada," kata Rohman kepada detikHOT, Rabu (20/12/2017).

"Sekarang karena seolah-olah persidangannya dibilang nggak jelas ya kita ceritakan saja yang sebenarnya, bahwa ada KDRT fisik, psikis, ada tutur bahasa yang menyakitkan. Belum lagi setelah selesai bertengkar (Gracia) diludahin sama David. Itu ada. Ada dalam gugatan," lanjutnya menjelaskan.

Sidang perdana Gracia dan David baru kemarin digelar di Pengadilan Negeri Bale Bandung. Namun, baik Gracia dan David tidak hadir dalam sidang perdana tersebut.



Gracia akan berusaha hadir saat aisang mediasi digelar pada 9 Januari 2018. Rohman mengatakan, saat ini gugatan yang dilayangkan oleh Gracia Indri lebih terbuka.

"Intinya gini, kalau di dalam gugatan yang sekarang intinya lebih terbuka dan tegas. Apa yang menjadi alasan Gracia mengajukan gugatan. Kalau dulu di Pengadilan Negeri Bandung disebut persoalan hanya percekcokan saja. Kalau sekarang alasan percekcokannya susah dimuat dalam gugatan," tegas Rohman Hidayat.


(pus/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed