DetikHot

celeb

Ammar Zoni Menyesal Tak Penuhi Keinginan Ibunda agar Rajin Salat

Senin, 18 Des 2017 11:46 WIB  ·   Veynindia Esaloni Pardede - detikHOT
Ammar Zoni Menyesal Tak Penuhi Keinginan Ibunda agar Rajin Salat Foto: Palevi S/detikHOT
Jakarta - Sudah sejak lama Ammar Zoni ditinggalkan oleh ibunya, almarhumah Sri Mulyatini, untuk selamanya. Hal itu menyisakan kesedihan yang mendalam bagi Ammar.

Penyesalan itu semakin terasa saat dia tersandung masalah narkoba. Jelang Hari Ibu, Ammar kembali teringat masa-masa kenangannya bersama almarhum sang bunda.

"Dulu... kelakuan sama ya pasti," ujar Ammar sempat terdiam saat ditemui detikHOT di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.



Padahal diakui kekasih Ranty Maria itu, sang ibu bukanlah orangtua yang banyak menuntut. Namun, malahan banyak nasihat dari sang bunda yang terabaikan dan masih diingatnya hingga sekarang.

"Mama nggak mungkin minta apa-apa sih. Minta kado atau apa dari dulu," ungkap Ammar Zoni.

"Cuma Mama mau saya menjadi anak yang rajin salat sih dari dulu waktu saya kecil. Dan saya belum bisa memberikan itu," tambahnya sambil tersenyum meski sesekali pandangan matanya menerawang.

Kini sang bunda telah tiada. Sebagai anak, Ammar Zoni hanya bisa memberikan doa untuk ibunda. Dia pun berjanji akan berusaha memenuhi semua keinginan sang ibu semasa hidupnya.

(vep/pus)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed