DetikHot

celeb

Pindah Rumah, Gempita akan 'Pisah' dari Rafathar

Jumat, 15 Des 2017 17:30 WIB  ·   Veynindia Esaloni Pardede - detikHOT
Pindah Rumah, Gempita akan Pisah dari Rafathar Foto: Noel/detikHOT
Jakarta - Saat ini, Gisel dan Gading Marten sedang mempersiapkan pindahan rumah. Setelah bertetangga dengan Raffi Ahmad, Gading akan pindah ke kawasan kediaman Ruben Onsu.

Keputusan untuk pindah rumah dikatakan Gading karena Gempita sudah semakin besar. Pindah ke rumah dengan memboyong keluarga kecilnya akan dilakukan Gading jelang Natal nanti.

"Emang kita lagi persiapan rumah baru. Ya Gempinya makin gede, makin ngerti, udah sisanya nggak ada apa-apa. Emang kita biasanya rutinnya tiap tahun ngumpul doang, makan-makan, sama tukeran kado itu aja," ujar Gading saat ditemui usai mengisi acara Brownies di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (15/12/2017).



Diketahui, Gempita dan anak Raffi Ahmad, Rafathar Malik Ahmad berteman dekat. Gading mengatakan, Gempi sendiri sudah mengetahui bahwa dia akan pindah rumah. Itulah yang menjadi salah satu alasan mengapa Gading sedikit menyayangkan akan pindah rumah di akhir tahun ini.

"Iya dia (Gempi) mau pindah, cuma kan dia nggak ngerti pindah rumah itu apa. Tapi pasti sedih lah dia nanti karena temen-temannya kan banyak banget sekarang, setiap hari ketemu Rafathar, ketemu siapa, nanti bakalan nggak ada teman, beda," sesal Gading.

Meski rumahnya sudah tak lagi berdekatan, Gempita tetap bisa bermain dengan Rafathar di berbagai kesempatan. Dua anak itu memang termasuk salah satu anak artis yang sering dipertemukan dalam setiap acara.


(vep/pus)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed