DetikHot

celeb

Elma Theana Jelaskan Alasannya Tak Mau Jadi Saksi di Sidang Asusila Aa Gatot

Kamis, 14 Des 2017 17:52 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Elma Theana Jelaskan Alasannya Tak Mau Jadi Saksi di Sidang Asusila Aa Gatot Foto: Ismail/detikHOT
Jakarta - Elma Theana menjadi salah satu nama artis yang seharusnya menjadi saksi dalam kasus Aa Gatot Brajamusti. Namun, dia sudah memastikan dirinya tak akan hadir.

Ada yang menyebut jika tak juga hadir, Elma Theana akan dijemput paksa guna memberikan kesaksian dalam kasus dugaan asusila yang dilakukan oleh Aa Gatot. Elma pun angkat bicara mengapa dirinya keukeuh tak akan hadir.

"Kan saya udah tanda tangan di atas sumpah, sudah beri keterangan di atas sumpah. Bkan saya nggak menghormati, udah saya nggak mau lagi ya ampun udah," jawab Elma Theana ditemui di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Kamis (14/12/2017).

Elma Theana pun mengakui sudah tahu dengan konsekuensi yang akan diterimanya. Sebab ada ancaman bahwa ia akan dijemput paksa jika tak menghadiri sidang. Tapi Elma membantah dirinya sengaja mangkir dari persidangan.

Ketidakhadirannya dikarenakan dirinya sedang ada pekerjaan. Ketimbang harus kehilangan pekerjaan, Elma memilih untuk lapor tak bisa menghadiri sidang.

"Yang penting kita kan lapor, dan kebetulan saya lagi syuting nanti saya malah dipecat lagi. Kondisinya memang selalu syuting keluar kota," jelasnya.

"Tapi memang setiap saya nggak bisa datang pasti kasih penjelasan kepada pengadilan kalau nggak bisa datang karena saya sedang syuting kemarin lagi padet banget lagi keluar kota," tegas Elma.

Tak begitu saja melepas tanggung jawab dalam kasus mantan guru spiritualnya itu, Elma tetap berkomunikasi dan memberikan penjelasan kepada pengadilan. Dia mengatakan selalu memberikan surat jika benar-benar tak bisa hadir.

"Tapi saya selalu berhubungan kok nggak dicuekin karena di situ juga kan kalau nggak datang nanti ada apalah tapi saya kalau nggak bisa bilang nggak bisa. Selalu ada surat ketidakhadiran saya, selalu dilengkapin surat," pungkas Elma Theana.
(pus/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13
FOKUS BERITA:Ironi Gatot Brajamusti
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed