DetikHot

celeb

Ayu Ting Ting Pernah Masuk ke Tenda Artis untuk Kejar Boyband HITZ

Selasa, 12 Des 2017 17:16 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Ayu Ting Ting Pernah Masuk ke Tenda Artis untuk Kejar Boyband HITZ Foto: Hanif Hawari/detikHOT
Jakarta - Sebelum terkenal, ternyata Ayu Ting Ting juga pernah jadi fans fanatik. Saat itu boyband HITZ salah satu yang disukanya.

HITZ yang dahulu digawangi oleh Irwan Chandra, Ferdinand Kartiko, dan Lee Jeong Hoon, memang sempat jadi idola remaja perempuan. Ayu Ting Ting salah satu fans yang cukup berani masuk ke tenda artis. Mulai dari situlah Lee Jeong Hoon mengenal Ayu Ting Ting.

"Sejak dia belum punya nama, dia fans orang Korea, dia pernah fans hitam boyband saya dia sampai datang ke tenda saya," kenang Lee ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (12/12/2017).



"Saya kenal sejak itu sampai dia jadi diva di Indonesia. Dia juga salah satu (penyanyi) Solo terkenal juga, saya senang dia juga udah jadi penyanyi terbaik di Indonesia pokonya support sama Ayu," imbuhnya.

Melihat keributan yang menyebut Ayu Ting Ting bersaing dengan Via Vallen, salah satu presenter Pagi Pagi Pasti Happy itu menganggap keduanya punya posisi sama. Lee mengatakan, Ayu Ting Ting justru kini ditambah kesibukannya dengan menjadi presenter dan pemain sketsa.



"Menurut saya sih Ayu tetap memiliki posisinya yang sama, cuma lebih fokus sebagai host juga akting juga, dia bukan tenggelam masih ada lah albumnya. Kalau Via Vallen kan nyanyi yang single itu dan populer di negara lainnya yang penting lebih sering terlihat di masyarakat," tutur Lee.

Lee Jeong Hoon menilai Ayu Ting Ting dan Via Vallen sama-sama memiliki fans fanatik. Semua prestasi yang diperlihatkan Ayu dan Via, menunjukkan keduanya sama-sama berprestasi dan memiliki nama besar.

[Gambas:Video 20detik]
(pus/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed