DetikHot

celeb

Viral karena Di-bully, Bocah Ini Didukung Gal Gadot hingga Justin Bieber

Selasa, 12 Des 2017 11:17 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Viral karena Di-bully, Bocah Ini Didukung Gal Gadot hingga Justin Bieber Foto: Gal Gadot (Getty Images)
Jakarta - Hingga kini, masih banyak anak sekolah di seluruh dunia yang menjadi korban bully teman-temannya. Salah satunya adalah Keaton Jones, bocah asal Tennessee yang videonya menjadi viral.

Ibunda Keaton Jones sengaja mengunggah video sang putra menangis setelah di-bully teman-temannya. Sang ibunda harus menjemputnya ke sekolah lebih awal karena Keaton takut untuk pergi makan siang.

"Aku penasaran, kenapa mereka membully? Apa untungnya? Kenapa mereka senang setelah membully anak tak bersalah dan berbuat jahat? Hal ini tidak benar. Mereka mengejek hidungku, menyebutku jelek. Mereka menyiramku dengan susu, meletakkan ham di dalam bajuku, melempar roti kepadaku," ujar Keaton dalam video tersebut.

Tak lama setelah diunggah, video tersebut menjadi viral di media sosial. Bahkan banyak yang menyatakan dukungannya lewat hastag #StandWithKeaton.

Tak hanya publik media sosial, tapi para selebriti juga ikut menyatakan dukungannya. Snoop Dogg mengunggah video Keaton. "Kau bisa menjadi temanku. Kirim pesan ke DM-ku sehingga kita bisa menunjukkan cara melawan kebencian adalah dengan cinta," ujarnya.

[Gambas:Instagram]

Justin Bieber juga mengungkapkan dukungannya melalui video di Instagram. Pelantun hits 'Let Me Love You' itu memuji kesabaran Keaton.

"Fakta bahwa ia masih punya simpati untuk orang lain padahal ia juga korban adalah hal yang menunjukkan siapa dia sebenarnya. Bocah ini legendaris. Kami semua mendukungmu dan menyayangimu," ungkap Justin Bieber.

Sementara Gal Gadot meretweet video di Twitter dengan pesan berupa dukungan untuk Keaton. "Berbeda itu spesial. Kau adalah pria yang tampan Keaton, di dalam dan di luar," kicau Gal Gadot.

Tak hanya itu, Keaton juga mendapatkan dukungan dari Hailee Steinfeld yang mengajaknya untuk menonton premier 'Pitch Perfect 3' bersamanya. Begitu juga dengan Chris Evans, yang mengundang Keaton dan sang ibunda untuk menghadiri premier 'Avengers: Invinity War' pada Mei 2018.

[Gambas:Video 20detik]


(dal/ken)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed