DetikHot

celeb

Somasi Via Vallen Disebut Pelakor, Seungri 'BigBang' Tulis Zakarta

Selasa, 12 Des 2017 07:10 WIB  ·   Dicky Ardian - detikHOT
Somasi Via Vallen Disebut Pelakor, Seungri BigBang Tulis Zakarta Foto: Ismail/detikHOT
Jakarta -

Tudingan tiba-tiba saja diterima Via Vallen. Ia disebut pelakor oleh makeup artist Ayu Ting Ting, Reyza Carlos.

Selain itu, ada juga kabar dari Seungri 'BigBang' yang diserang netizen karena salah menulis Jakarta menjadi Zakarta. Berita itu terangkum dalam 5 berita terpopuler sepanjang Senin (11/12/2017).

1. Disebut Pelakor, Via Vallen Somasi Juru Rias Ayu Ting Ting

Somasi Via Vallen Disebut Pelakor, Seungri 'BigBang' Tulis ZakartaFoto: Noel/detikHOT


Pedangdut Via Vallen berang dengan makeup artis (MUA) Ayu Ting Ting. Sebab, juru rias itu menuduh Via merupakan pelakor dan telah menikah.

Awal kejadiannya, MUA Ayu Ting Ting yang bernama Reyza Carlos itu membuat pernyataan di Instagram. Saat itu, ia terkesan memojokkan Via Vallen lewat ucapannya yang membandingkan sang pedangdut dengan Ayu Ting Ting.

"Kalo mau populer, jangan bawa2 dan sangkutin nama orang lain mba, emang ayu pernah nyenggol nama mba itu di tv atau di sosmed, fans mba aja banyak nyinyirin dia, dia mah santai, ngapain ditanggapin, jangan suka mencari kesalahan orang lain mba. Mba itu pendatang baru, jangan sombongnya ampun2, ntar kalo aib lo kebongkar kalo lo udah punya anak dan suami, dan orang tau siapa suami lo itu, baru lo tau rasanya gimana, itu juga laki orang yg lo embat, mau gue sebutin nama laki lo siapa? Gak terima itu langsung komplain ke tv yg bersangkutan, bukan nyinyirin ayu, udah kalah kok gak terima, lah kita mah santai, masih ada tahun2 berikutnya, ini kalah kok ga terima, istighfar mba istighfar," tulis Reyza Carlos di Instagram, saat dikutip detikHOT, Senin (11/12/2017).

2. Salah Tulis Jakarta Jadi Zakarta, Seungri 'BigBang' Digeruduk Netizen

Somasi Via Vallen Disebut Pelakor, Seungri 'BigBang' Tulis ZakartaFoto: Instagram Seungri


Berita soal Seungri 'BigBang' masih berlanjut namun yang ini bukan soal foto-foto berduanya dengan Raline Shah. Kali ini Seungri jadi bulan-bulannya netizen Indonesia di Instagram.

Kejadian ini bermula saat Seungri memposting sebuah foto di Pantai Pulau Pamalican, Filipina. Di dalam foto itu, Seungri berfoto bersama teman-temannya.

"From . Seoul , Tokyo , nagoya , osaka , shanghai, Beijing , xiamen,KL, BKK, hongkong, taipei, taizhong , Singapore, zakarta, Hanoi love u my brothers," tulis Seungri seperti dilihat pada Senin (11/12/2017).

3. Fauzi Baadila Tuntut Pembayaran Honor, Sutradara Belum Mau Berkomentar

Somasi Via Vallen Disebut Pelakor, Seungri 'BigBang' Tulis ZakartaFoto: Gus Mun/detikHOT


Beberapa waktu lalu aktor Fauzi Baadila mengaku belum menerima bayaran setelah melakukan syuting sebuah film berjudul 'Anak Negeri Megalith'. Berbagai cara telah ia lakukan untuk menerima bayaran yang semestinya ia terima itu.

Perihal permasalahan ini, detikHOT mencoba menelusuri berbagai pihak yang pernah terlibat dalam produksi film tersebut.

Salah satunya sutradara di balik film 'Anak Negeri Megalith' yakni Amir Gumay. Namun Amir sendiri, menolak untuk memberikan keterangan saat dikonfirmasi mengenai kabar adanya pembayaran yang tidak terpenuhi pada aktor juga beberapa kru produksi.

4. Hak Asuh Anak Tsania Marwa dan Atalarik Syah Masih Belum Jelas

Somasi Via Vallen Disebut Pelakor, Seungri 'BigBang' Tulis ZakartaFoto: Palevi/ detikHOT


Kisruh antara Tsania Marwa dan Atalarik Syah masih saja terjadi hingga saat ini sejak keduanya memutuskan bercerai. Ternyata ada beberapa hal di balik proses perceraian yang berpengaruh pada soal hak asuh anak.

"Sampai saat ini proses banding itu masih terus berjalan. Jadi karena tidak ada putusan yang sudah memutuskan cerai, tidak ada juga menjelaskan siapa yang berhak atas pengasuhan dua anak tersebut, Syarif dan Shabira. Lagipula sampai hari ini status Atalarik sama Marwa masih suami istri sah menurut hukum karena belum ada keputusan yang ikrah," ujar Bob Harun, kuasa hukum Marwa, saat ditemui di Komnas Perlindungan Anak, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Minggu (10/12).

Hak asuh yang hingga saat ini belum diputuskan membuat Marwa merasa tidak adil bila ia menerima batasan bisa bertemu dua anaknya.

5. Berbondong-bondong Buat Bisnis Bermodal Nama Besar Artis

Somasi Via Vallen Disebut Pelakor, Seungri 'BigBang' Tulis ZakartaFoto: Palevi S/detikHOT


Belakangan banyak artis yang membuat bisnis mulai dari kuliner sampai kecantikan. Mereka pun membawa serta namanya menjadi brand.

detikHOT, Senin (11/12/2017) akan membahas soal pengaruh nama besar artis untuk bisnis mereka. Memasukkan nama mereka menjadi brand sebuah produk tentunya penuh risiko.

Contoh saja 'Kuenya Ayu', dengan image Ayu Ting Ting yang ramai disebut sebagai orang ketiga dalam hubungan Raffi dan Nagita ada saja yang mencela bentuk maupun rasa 'Kuenya Ayu'.


(dar/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed