DetikHot

celeb

Derby Romero Ngebet Punya Anak

Senin, 11 Des 2017 19:58 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Derby Romero Ngebet Punya Anak Derby Romero dan Claudia Adinda Foto: Dok. Instagram/miss_adinda_mae
Jakarta - Usai menikah dengan Claudia Adinda, Derby Romero mengaku makin bahagia. Namun ia merasa akan lebih lengkap jika ditambah dengan memiliki momongan.

Meski begitu ia bersabar. Menurutnya anak adalah rezeki yang akan datang pada waktunya.

"Yang kepengin sebenernya gua, ya kita kepengin, tapi santai ajalah, gua nggak mau nargetin sesuatu, let it flow aja yang penting biar Tuhan yang ngasih. Kalau menunda sih nggak ya, lebih tepatnya gue menyerahkan sama Tuhan, tapi ya mungkin kalau sekarang kita santai-santai dulu, mungkin tahun depanlah, mudah-mudahan, tahun depan," beber Derby di Mampang, Jakarta Selatan, Senin (11/12/2017).


Di samping itu, berperan sebagai suami menurutnya tak banyak kesulitan. Justru ia merasa ringan karena kerap dibantu Claudia. Namun yang pasti saat ini ia merasa tanggung jawabnya lebih besar.

"Kalau kesulitan sih nggak ya, tapi jadi lebih apa ya, mungkin tanggung jawab saya lebih besar, karena gua sekarang udah jadi seorang suami, tapi gua nggak ngerasa kesulitan sedikitpun, karena gua sama Claudia ngurusinnya bareng, kalau ada sesuatu kita diskusi bareng," paparnya.

Usai menikah juga membuat Derby selalu ingin pulang ke rumah dan menghabiskan waktu bersama Claudia. Bahkan jika tak berjumpa sehari, Derby kerap rindu dengan sang istri.

Yang gua kangenin adalah pengin terus berduaan sama dia karena jujur tiap hari kita bercanda, itu sih yang gua kangenin, kaya kemaren ada kerjaan berapa hari terus itu yang gua kangenin pengen bercanda, pengen makan, karena gua sama dia emang nggak bisa dipisahin sih karena udah biasa bareng juga, apa-apa berdua jadi sekarang udah jadi suami, gua makin kangenlah," pungkasnya.

Saksikan video Cerita Derby Romero Setelah Jadi Suami di sini:

[Gambas:Video 20detik]

Tonton juga video lainnya di 20detik!


(fbr/dar)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed