DetikHot

celeb

Juru Rias Ayu Ting Ting Minta Maaf, Sebut Via Vallen Bukan Pelakor dan Punya Anak

Senin, 11 Des 2017 16:30 WIB  ·   Mauludi Rismoyo - detikHOT
Juru Rias Ayu Ting Ting Minta Maaf, Sebut Via Vallen Bukan Pelakor dan Punya Anak Foto: Via Vallen (Ismail/detikHOT)
Jakarta - Via Vallen memberi somasi ke juru rias Ayu Ting Ting, Reyza Carlos, lantaran menyebutnya pelakor. Kini, somasi itu pun telah ditanggapi Reyza.

Reyza Carlos meminta maaf telah mengutarakan pernyataan tersebut kepada sang pedangdut. Permintaan maaf itu disampaikannya melalui Instagram.

"Assalamuallaikum wr.wb, saya yang bernama REYZA CARLOS, menyampaikan permintaan maaf kpd VIA VALLEN, atas kata2 saya pada tgl 8 des 2017 itu tidak benar, demikian permintaan maafsaya kepd VIA VALLEN sesuai dgn somasi yg dilayangkan kepada saya, sekian, Terima kasih," tulis Reyza, Senin (11/12/2017).


Reyza juga mempertegas pernyataan bahwa Via Vallen belum pernah menikah. Selain itu, ia juga menekankan kalau Via bukan pelakor.

"Saya klarifikasi bahwa via vallen belum pernah menikah dan belum mempunyai suami dan tidak mempunyai anak hasil dari ambil laki orang," kata Reyza lagi.

Reyza mengungkapkan kata-kata tak menyenangkan setelah Via Vallen berkomentar soal Ayu Ting Ting. Saat itu, Via seakan menyindir Ayu yang memang layak menjadi 'Pedangdut Terpopuler' lewat voting SMS di sebuah ajang penghargaan musik dangdut.


(mau/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed