5 Berita Terpopuler

Chelsea Islan-Daffa Go Public, Tatjana Saphira Celeb of The Month Bulan Ini

Mahardian Prawira Bhisma - detikHot
Sabtu, 09 Des 2017 08:10 WIB
Kabar para pesohor Tanah Air memang tak pernah habisnya. Pemberitaan detikHOT pada Jumat (8/12/2017) kali ini diramaikan dengan penampilan Chelsea Islan dengan Daffa Wardhana Foto: Chelsea Islan dan Daffa Wardhana (Palevi/detikHOT)
Jakarta - Kabar para pesohor Tanah Air memang tak pernah ada habisnya. Pemberitaan detikHOT pada Jumat (8/12/2017) kali ini diramaikan dengan penampilan Chelsea Islan dengan Daffa Wardhana yang go public. Kabar lainnya datang dari Pamela 'Duo Serigala' yang bernasib apes lantaran uang senilai belasan juta rupiah dibawa kabur oleh asistennya. Berikut berita selengkapnya:

1. Gandeng Daffa Wardhana, Chelsea Islan Umbar Senyum Semringah

Chelsea Islan-Daffa Go Public, Tatjana Saphira Celeb of The Month Bulan IniChelsea Islan-Daffa Go Public, Tatjana Saphira Celeb of The Month Bulan Ini Foto: Chelsea Islan dan Daffa Wardhana (Palevi/detikHOT)


Pasangan yang tengah kasmaran belakangan ini adalah Chelsea Islan dan Daffa Wardhana. Keduanya selalu terlihat mesra di akun Instagram masing-masing.

Hal tersebut juga diperlihatkan Chelsea yang akhirnya mengajak Daffa saat menyaksikan gala premier 'Ayat-Ayat Cinta 2' di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (7/12/2017) malam.

Namun sayang saat ingin ditanya mengenai hubungan keduanya, Chelsea memilih untuk tersenyum semringah. Usai sesi foto di red carpet acara tersebut, Chelsea langsung pergi dan melemparkan senyumannya kepada media.

2.Aurel Disebut Anak Durhaka, Ini Kata Krisdayanti

Chelsea Islan-Daffa Go Public, Tatjana Saphira Celeb of The Month Bulan IniChelsea Islan-Daffa Go Public, Tatjana Saphira Celeb of The Month Bulan Ini Foto: Dok. Instagram/Aurelie Hermansyah


Belum lama ini, Aurel Hermansyah dihujat oleh netizen dengan sebutan anak durhaka. Hal itu terjadi lantaran momen kebersamaan dirinya dengan sang bunda, Krisdayanti jarang terlihat.

Mengenai hal tersebut, pelantun 'Penasaran' itu buka suara. Ia memberikan jawaban yang sebenarnya terjadi antara dirinya dengan sang buah hati.

"Nggak lah mana ada (Aurel durhaka)," tegas Krisdayanti saat ditemui di Gala Premiere 'Ayat-Ayat Cinta 2' Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (7/12/2017) malam.

"Saya dalam keadaan apapun tetap mencintai anak-anak saya nggak pernah ada satupun yang bilang anak saya durhaka. Nggak boleh, nggak boleh. Tetep kita doakan," sambungnya.

3. 'Tatjana Saphira: Life In Motion', Celeb Of The Month Bulan Ini

Chelsea Islan-Daffa Go Public, Tatjana Saphira Celeb of The Month Bulan IniChelsea Islan-Daffa Go Public, Tatjana Saphira Celeb of The Month Bulan Ini Foto: Asep Syaifullah


Setelah menyimak sebulan penuh perjalanan karier pesinetron sekaligus pemain film Nikita Willy, kini saatnya hadir wajah baru yang bakal menghiasi layar rubrik Celeb of The Month. Tatjana Saphira Hartmann atau yang lebih akrab disapa Tatjana Saphira menjadi tamu spesial detikHOT untuk Celeb of The Month di bulan penghujung tahun.

Wajah cantik khas Indo memang sudah menghiasi layar perak sejak 2013. Siapa yang tidak hafal dengan rupa yang cantik, menarik, dan bakat aktingnya dalam setiap film yang ia mainkan. Di penghujung 2017, detikHOT berkesempatan untuk berbincang dengan dara kelahiran Jakarta, 21 Mei 1997 itu.

Wajahnya memang terlihat Indo, wajar saja sang Ayah, Joachim Hartmann merupakan pria kelahiran Jerman. Awal kariernya diawali sebagai model video klip sebuah grup band musik. Perlahan namanya mulai melebarkan sayap karier di seni peran.

Film merupakan awal karier Tatjana Saphira memulai langkah untuk menghibur penikmat film maupun dunia hiburan Tanah Air. Banyak cerita yang bakal fituangkan di detikHOT untuk rubrik Celeb of The Month bulan ini. Mulai dari kisah percintaan kedua orangtua yang bertemu di pesawat hingga cita-cita dirinya untuk menjadi seorang bintang.

4. Uang Jutaan Rupiah Dibawa Kabur Asisten, Pamela 'Duo Serigala' Lapor Polisi

Chelsea Islan-Daffa Go Public, Tatjana Saphira Celeb of The Month Bulan IniChelsea Islan-Daffa Go Public, Tatjana Saphira Celeb of The Month Bulan Ini Foto: Gus Mun/detikHOT


Pamela 'Duo Serigala' mendapat musibah setelah puluhan juta uangnya diduga telah dicuri. Pamela menuding uangnya itu dicuri oleh asistennya bernama Yeni.

"Ya inikan dia bantu kerja di Pamela, Pamela pribadi. Sudah dianggap keluarga nih anak masih 17 tahun. Ternyata kemarin itu dia bobol ATM-nya Pamela sebesar Rp 12 juta gitu. Terus narik lagi Rp 500 ribu jadi Rp 12.500.000 totalnya," tutur Didiet Dada selaku manajer Pamela saat dihubungi detikHOT via telepon, Jumat (8/12/2017).

5. Dituduh Lakukan KDRT ke Gracia Indri, David 'NOAH' Tertawa

Chelsea Islan-Daffa Go Public, Tatjana Saphira Celeb of The Month Bulan IniChelsea Islan-Daffa Go Public, Tatjana Saphira Celeb of The Month Bulan Ini Foto: Gracia Indri (Ismail/detikHOT)


Proses perceraian antara Gracia Indri dan David 'NOAH' memang sempat dibatalkan karena kesalahan domisili.

Namun, ternyata Gracia Indri menggugat kembali ke PN Bale Bandung dan sidang gugatan cerai akan dijalankan tanggal 19 Desember mendatang.

Ada isu KDRT yang dituangkan dalam gugatannya kali ini. Benarkah David melakukan KDRT kepada Gracia Indri?

"David bilang 'namanya rumah tangga marah pasti ada. Mungkin saat itu orang khilaf tapi kan masa marah begitu dibilang nyekek atau apa, David cuma ketawa," ujar Ina Rachman, kuasa hukum David 'NOAH' saat dihubungi via telepon, Jumat (8/12/2017).


(mah/tia)