detikHot

celeb

Titi Kamal Melahirkan Anak Kedua, Christian Sugiono Ingin Ajak ke Bali

Jumat, 08 Des 2017 11:42 WIB Veynindia Esaloni Pardede - detikHot
Foto: Titi Kamal dan Christian Sugiono (Pool/Ismail/detikFoto) Foto: Titi Kamal dan Christian Sugiono (Pool/Ismail/detikFoto)
Jakarta - Titi Kamal telah melahirkan anak kedua bernama Kai Attar Sugiono. Nantinya, Titi akan menghabiskan waktu merawat putranya di Bali.

"Rencananya Kai lebih dari dua bulan mau tinggal di Bali sementara. Kita mau nikmatin tempat ada di sana. Kondisi nggak memungkinkan Gunung Agung, semua sudah reda ya mau ke sana. Pas tahun baru di rumah paling. Ke Bali tuh cuma sebulan dua bulan saja," ujar Titi Kamal, saat ditemui di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (7/12/2017) malam.


Rencana ke Bali juga telah disetujui suami Titi, Christian Sugiono. Menurutnya juga, kondisi Bali lebih tenang daripada Jakarta.

"Jakarta lagi pesat pembangunannya. Ada bayi enaknya di tempat yang tenang dan pantai," tutur Christian Sugiono.

Titi Kamal pun berharap bisa memberi ASI eksklusif selama dua tahun. Ia ingin melakukan hal itu sama seperti saat dikaruniai anak pertama, Arjuna Zayan Sugiono.

"Mudah-mudahan rezekinya kayak Juna dua tahun. Ya mudah-mudahan aja," tukas Titi Kamal.

Titi Kamal melahirkan Kai Attar pada 5 Desember 2017. Ia melalui proses persalinan caesar untuk mendapatkan karunia tersebut.


(mau/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com