DetikHot

celeb

Ussy Sulistiawaty Larang Anak Punya Akun Instagram

Kamis, 07 Des 2017 20:35 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Ussy Sulistiawaty Larang Anak Punya Akun Instagram Foto: Ussy Sulistiawaty dan keluarga (Noel/detikHOT)
Jakarta - Ussy Sulistiawaty adalah orang yang sangat tegas soal penggunaan media sosial anak-anaknya. Ia melarang anak-anaknya memiliki akun Instagram.

"Empat anak saya nggak punya Instagram, yang gede juga nggak. Aku nggak bolehin," ujar Ussy di Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (7/12/2017).

Bukannya membatasi sepenuhnya, rupanya Ussy mematok usia untuk anaknya jika ingin memiliki akun Instagram. Karena menurutnya Instagram adalah media yang bagus untuk promosi keartisan.

"Sampe usia mereka menurut aku cukup aja, entah kapan. Kalau misal usianya udah 17 tahun dan udah cukup, silahkan buat. Tapi buat sekarang belum cukup, karena menurut aku belum cukup umur, belum cukup mental, karena Instagram itu bagus buat wahana kita promosi, keartisan," bebernya.

Selain itu, menurutnya banyak konten yang tak sesuai untuk anak sehingga ia masih melarang. Tapi saat ini anak-anaknya sudah banyak meminta izin memiliki akun Instagram.

"Tapi kalau untuk anak-anak yang belum bisa memilah-milih mana yang baik mana yang nggak, aku takut konten-konten porno banyak banget di IG, penipuan, apapun itulah. Makanya aku rasa mereka belum cukup kuat mental, kalo mereka udah kuat silahkan. Tapi mereka udah nanya-nanya kapan mah kakak boleh pake IG, tunggu mamah bilang kalian udah cukup umur, dan mereka nggak protes," pungkasnya.


(fbr/dal)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed