detikHot

celeb

Kremasi adalah Ikrar Bondan Winarno dengan Istri Sejak Lama

Kamis, 30 Nov 2017 17:21 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Foto: Instagram @maknyus Foto: Instagram @maknyus
Jakarta - Bondan Winarno dikebumikan lewat proses kremasi, rupanya kremasi tersebut adalah permintaan pria berjargon 'Maknyus' yang sudah diikrarkan dengan sang istrinya, Yvonne Winarno sedari dulu. Hal itu disampaikan sang anak Eliseo Raket Winarno.

"Iya, tapi ini bukan permintaan ketika dia sakit. Sudah permintaan ikrar berdua dia sama ibu saya dari dulu," ungkap Seo di RS Sentra Medika, Cibinong Bogor, Jawa Barat, Kamis (30/11/2017).



Sementara itu rencananya, abu mendiang Bondan akan dipertimbangkan oleh keluarganya akan dilarung atau disimpan. Namun keputusan itu akan diambil dari sang istri, Yvonne.

"Abunya kita titip di sini dulu selama 14 hari karena ada layanan 14 hari gratis nanti keluarga akan mutuskan mau diapakan. Kita makanya sekarang harus memutuskan bagimana, dan yang akan memutuskan utama dari ibu saya," beber Seo lagi.

"Kita nggak larung. Kita tidak larung, entah disimpan di sini kemungkinannya cuma dua atau ibu saya bawa pulang, itu harus tanya ibu saya, mungkin pertimbangan emosional," pungkasnya.

Saksikan video Jenazah Bondan Winarno Dikremasi di sini:

[Gambas:Video 20detik]

Tonton juga video lainnya di 20detik!
(fbr/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com