detikHot

5 Berita Terpopuler

Sunu Sibuk Dakwah di Tengah Isu Nikahi Pipik, Artis Dituding Pelakor

Selasa, 28 Nov 2017 07:05 WIB Dicky Ardian - detikHot
Foto: ilustrasi Umi Pipik dan Sunu Foto: ilustrasi Umi Pipik dan Sunu
Jakarta - Berita mengenai pernikahan Sunu eks Matta Band dan Pipik Dian Irawati masih terus beredar kencang. Ada juga artis yang dituding sebagai perebut suami orang.

Selain itu, ada juga berita dari Kiki Amalia yang berecerita mengenai kisah pahit dengan wanita yang disebut pelakor. Semua kabar itu terangkum di 5 berita terpopuler sepanjang Senin (27/11/2017).

1. Isu Nikahi Pipik Makin Santer, Sunu Sibuk Dakwah Keliling

Sunu Sibuk Dakwah di Tengah Isu Nikahi Pipik, Artis Dituding PelakorFoto: Desi Puspasari

Tak muncul untuk memberikan klarifikasi, Sunu eks Matta Band sibuk melakukan jamaah tabligh. Jamaah tabligh adalah berdakwah keliling dalam waktu yang ditentukan.

Hal itu disampaikan oleh manajer Sunu, Surjana. Surjana mengatakan Sunu sedang berkeliling selama 40 hari untuk berdakwah.

"Kebiasaan mereka itu ada dakwah tiga hari, 10 hari, sebulan sampai 40 hari. Nah ini dia lagi dakwah 40 hari ini dakwah keliling-keliling masjid. Ini baru 10 hari jadi belum bisa dikonfirmasi ke Sunu," jelas Surjana kepada detikHOT, Minggu (26/11/2017).

2. Artis Dituding Perebut Suami Orang

Sunu Sibuk Dakwah di Tengah Isu Nikahi Pipik, Artis Dituding PelakorFoto: Facebook dr Yudhistya SpOG


Belakangan dunia hiburan kembali diramaikan dengan berita soal artis yang dituding perebut suami orang. Salah siapa?

Hari ini, Senin (27/11/2017) detikHOT akan kembali membahas soal kerumitan rumah tangga artis. Beberapa hari ini, pembaca disuguhkan dengan kemelut rumah tangga Sarita Abdul Mukti dan Faisal Haris.

Jennifer Dunn dituding sebagai biang masalah dalam rumah tangga Sarita dan Faisal. Ditambah saat Shafa, putri Sarita melabrak Jennifer Dunn.

Kasus itu ternyata mencuri perhatian artis lain seperti Ussy Sulistyawati, Ruben Onsu, dan Kiki Amalia. Bagaimana mereka melihat masalah artis yang dituding sebagai perebut suami orang.

3.Ovi eks Duo Serigala BicaraPamela yang Nggak Kapok Foto Nakal

Sunu Sibuk Dakwah di Tengah Isu Nikahi Pipik, Artis Dituding PelakorFoto: Gus Mun/detikHOT


Belum lama ini Pamela Safitri 'Duo Srigala' kembali heboh dengan foto seksinya dengan sang rekan. Hal itu juga mengundang komentar mantan rekan Pamela di Duo Srigala, Ovi Sovianti.

Ovi menilai pose Pamela masih biasa saja. Tapi bukan kali ini saja Pamela mengundang kontroversi. Sebelumnya kemben ia pernah melorot dan pernah pula foto bugilnya beredar.

Tapi Ovi yang lama menjadi rekan duet Pamela mengatakan foto terakhir pelantun 'Abang Goda' biasa saja.

"Ya foto seksi kan bukan... apa ya.. Foto seksi kan bukan pornografi juga," ungkap Ovi di Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (27/11/2017).

4. Kisah PahitKikiAmalia Cerai karenaPelakor

Sunu Sibuk Dakwah di Tengah Isu Nikahi Pipik, Artis Dituding PelakorFoto: Dok. Instagram/kikiamaliaworld



Sebutan perebut laki orang alias pelakor ternyata membuka kisah lain dari kehidupuan Kiki Amalia. Dia mengaku bukan cuma sekadar diduakan oleh mantan suaminya.

Kepada detikHOT di Skye Menara BCA, Jakarta Pusat, Kiki Amalia menceritakan bagaimana ketika dia merasakan sakit hati. Perempuan yang merebut suami orang dikatakan Kiki tak punya kemampuan apa-apa.

"Dulu aku punya pengalaman yang sangat pahit ketika menikah. Bukan diduain, ditigain tapi di sepuluhkan, bukan dua atau tiga," aku mantan istri pesepakbola Markus Horison itu.

"Perempuan yang suka ambil laki orang aku pikir kurang kerjaan, kurang skill, bukan perempuan zaman now," cecarnya kesal.

5. Andhika 'Kangen Band' Merasa Tampan: Itu Jelaslah!

Sunu Sibuk Dakwah di Tengah Isu Nikahi Pipik, Artis Dituding PelakorFoto: Palevi S/detikHOT

Andhika 'Kangen Band' sudah berulang kali bergonti istri dan pacar. Lantas apakah dirinya merasa tampan?

Ternyata jawabannya memang ia merasa demikian. Jawabannya pun sangat lugas ketika diwawancarai Ruben Onsu, yang kemudian diunggah sang presenter ke dalam akun Instagramnya, @ruben_onsu.

"Jadi lo merasa tampan?" tanya Ruben kepada Andhika. "Ya iyalah, jelaslah mak," kata Andhika terkekeh.
(dar/doc)


Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed