DetikHot

celeb

Nikah Siri dengan Haris, Jennifer Dunn Bahagia dan Nikmati Apartemen Mewah

Jumat, 24 Nov 2017 17:46 WIB  ·   Veynindia Esaloni Pardede - detikHOT
Nikah Siri dengan Haris, Jennifer Dunn Bahagia dan Nikmati Apartemen Mewah Foto: Jennifer Dunn (dok Path)
Jakarta -

Jennifer Dunn disebut sudah menikah siri dengan pria yang masih beristri, Faisal Haris. Keduanya menikah sejak Desember 2015.


Jennifer Dunn sendiri disebut tak mau bicara macam-macam ke publik soal sudah menjadi istri siri Haris. Ia kini sudah bahagia dan menikmati berbagai fasilitas mewah yang didapatnya dari Haris.

"Nggak perlu diklarifikasi karena sampai hari ini tidak ada masalah hukum. Dia dengan nikmat tinggal di Apartemen mewah di Pakubuwono. Kalau di sana kan apartemen rata-rata Rp 10 Miliar satu unit. Sama perabot Rp 10 Miliar. Total Rp 20 Miliar," ujar rekan Jennifer, Hotman Paris Hutapea, via telepon, Jumat (24/11/2017).

"Jadi dia menikmati kehidupan sebagai istri siri, jadi biarkan dia bahagia," lanjutnya.


Pengacara parlente itu berani mengungkapkan soal Jennifer lantaran sudah menjadi teman dekat. Terlebih lagi, semua hal soal Haris diucapkan langsung Jennifer Dunn kepadanya tanpa ditanya.

"Jennifer yang WA (WhatsApp) ke saya bahwa dia sudah menikah siri Desember 2015 di hadapan ibunya, di hadapan ustaz, dan dia secara sah sebagai istri siri," tutur Hotman lagi.

[Gambas:Video 20detik]

Jennifer Dunn beberapa waktu belakangan ini memang kerap memamerkan kekayaan. Namun setelah diselidiki, semua harta itu ternyata didapatnya dari Haris.

Sarita yang masih istri sah Haris pertama kali berani membongkar aib keluarganya usai suaminya ternyata selingkuh dengan Jennifer Dunn. Ia pun berang dengan kabar tersebut.

Belum lama ini juga, Shafa, anak Sarita dan Haris, melabrak Jennifer Dunn di sebuah mall. Remaja perempuan itu sangat kesal keluarganya retak akibat Jennifer semata.

[Gambas:Video 20detik]
(mau/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed