DetikHot

celeb

Haris Diguna-guna Jennifer Dunn? Sarita: Heran Laki Ini Jadi Beda Banget

Jumat, 24 Nov 2017 15:46 WIB  ·   Veynindia Esaloni Pardede - detikHOT
Haris Diguna-guna Jennifer Dunn? Sarita: Heran Laki Ini Jadi Beda Banget Foto: Sarita (Noel/detikHOT)
Jakarta - Sarita Abdul Mukti tidak menyangka bahwa suaminya, Faisal Haris, yang sudah dipercaya olehnya selama berumah tangga belasan tahun ternyata berselingkuh. Jennifer Dunn pun disebut jadi dalang perpecahan rumah tangga keduanya.

"Saya benar-benar memberikan kepercayaan penuh kepada suami. Bahkan handphone itu tidak pernah saya pegang dan dulu sebelum saya fungsikan ke Australia, suami saya jam 5 sore sudah di rumah," ujar Sarita saat usai mengisi acara 'Pagi-Pagi Pasti Happy' di Gedung TRANS TV, Jakarta Selatan, Jumat (24/11/2017).

Tak hanya itu, ia merasa kecolongan dan ternyata Haris selingkuh di sela-sela waktu kerjanya. Usai mengenal Jennifer Dunn, lanjutnya, suaminya tiba-tiba saja berubah.

"Saya nggak mengerti tentang itu (pelet). Saya bingung untuk menjelaskannya, cuma saya juga heran kenapa lelaki ini jadi berbeda banget. Apakah karena guna-guna, saya kurang tahu," tuturnya.


Wanita 42 tahun itu pun tidak tahu secara jelas untuk masalah dipelet. Hanya saja, ada beberapa kecurigaan yang ia temukan.

"Tapi ketika melihat ke depan Jennifer Dunn dengan paranormal, terus paranormalnya juga sudah mengakui kalau dia sudah bertemu dengan Haris sebelum saya ketahui hubungan mereka," tambah Sarita.

Ibu empat anak ini pun melihat beberapa komentar sang paranormal. Ia kini sudah mendaftarkan perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

"Si paranormal tersebut pakai bahasa Inggris tapi sedikit artinya seperti ini, 'Tuhan atau dewa melihat kalian tersenyum. Kita tunggu kebersamaan kalian, bersatunya kalian, gitulah'," ungkap Sarita.

"Dan postingan itu, komenan itu dilakukan jauh sebelum saya mengetahui perselingkuhan itu. Jadi artinya mereka sudah melakukan itu sudah lama," tukasnya.

[Gambas:Video 20detik]
(mau/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed