DetikHot

celeb

Shakilla 18 Tahun Hidup Bahagia, Rusak Cuma karena Hadirnya Jennifer Dunn

Jumat, 24 Nov 2017 14:36 WIB  ·   Veynindia Esaloni Pardede - detikHOT
Shakilla 18 Tahun Hidup Bahagia, Rusak Cuma karena Hadirnya Jennifer Dunn Foto: Shakilla Haris (Veynindia Esaloni Pardede/detikHOT)
Jakarta - Setelah Shafa, kini ada Shakilla yang merupakan putri kedua Sarita bicara soal Jennifer Dunn. Ia terang-terangan tak rela ayahnya, Faisal Haris, direbut Jennifer.

Shakilla sendiri baru tiba di Jakarta. Sebelum adanya peristiwa Shafa melabrak Jennifer Dunn, dirinya menetap di Australia.

"Nggak rela ya, apalagi dia siapa, Jennifer Dunn siapa. Jadi saya nggak akan rela," ungkap Shakilla, saat ditemui usai mengisi acara 'Pagi-Pagi Pasti Happy' di Gedung TRANS TV, Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (24/11/2017).


Gadis 18 tahun itu pun sangat tak suka dengan sosok Jennifer Dunn. Keluarganya yang sudah tentram, lanjutnya, mendadak berubah karena kehadiran sang artis.

"Delapan belas tahun saya hidup sangat amat bahagia sama keluarga saya. Tiba-tiba kamu datang ngerebut semuanya dari saya. Kakak, adik saya, dan Bunda saya sendiri. Harta dari saya," tuturnya geram.

Shakilla juga mengharapkan ada balasan yang setimpal untuk Jennifer Dunn.

"Semoga punya malu ya, semoga karma juga datang. Biar kamu ngerasain apa yang saya rasakan sakitnya kayak apa. Semoga anak kamu tahu ibunya sejahat apapun kalau perlu anak kamu ngerasain apa yang saya rasain," ungkap Shakilla sambil tersenyum.

Hingga kini, Jennifer Dunn belum bisa dihubungi untuk menanyakan langsung soal masalah rumah tangga Sarita dan Faisal Haris. Ia dituding menjadi perusak rumah tangga pasangan tersebut.

[Gambas:Video 20detik]
(mau/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed