DetikHot

celeb

Disindir, Nikita Mirzani Merasa Tahu 'Kartu As' Femmy Permatasari

Rabu, 22 Nov 2017 15:52 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Disindir, Nikita Mirzani Merasa Tahu Kartu As Femmy Permatasari Foto: 20detik
Jakarta - Nikita Mirzani disindir oleh Femmy Permatasari di Instagram. Meski tak menyebut nama, jelas tulisan Femmy diyakini memang untuk Nikita.

Keduanya bertemu di acara pagi yang membongkar isu dan terkadang aib selebriti. Konon dari situ Femmy tak suka dengan Nikita.

"Aduh gue no comment gue nggak ngerti juga deh. maksudnya, gue bekerja jadi gue profesional, gue disuruh begini ya ayuk begitu ya ayuk. Tapi memang ada di mana gue harus berkata jujur nih. Misal ini bintang tamu bohong nih, gue tahu kartunya," ujarnya di Terdean, Jakarta Selatan, Rabu (22/11/2017).

Nikita bingung mengapa Femmy menulis kalimat sindiran untuknya. Jika memang Femmy mau datang ke acaranya, seharusnya sudah siap 'ditelanjangi' terkait isu yang beredar.

"Gue pancing-pancing nggak mau ngomong akhirnya gue yang ngomong. Tapi kan harus dimaklumi ya kalau orang bintang tamu sudah dicalling dan dia sudah dibayar mengiyakan harusnya nggak boleh takut dong ini kan konsekuensi yang harus diambil. Kecuali lo nggak dibayar ya bebas ngelakuin apa aja, tapi di sini lo dibayar harus profesional, kalau nggak ada apa-apa santai aja. Kalau apa-apa ya itu urusan lo," tambahnya.

Nikita merasa Femmy kesal karena ia tahu tentang hubungan dengan Vicky Prasetyo. Femmy beberapa waktu lalu terlihat mesra dengan Vicky.

"Mungkin pas kemarin 'Pagi-pagi Pasti Happy' dia takut kali dia gue nyeletuk nyeletuk, karena gue tahu hubungan dia sama Vicky seperti apa," bebernya.

"Gue jujur ya gue nggak ada masalah sama Femmy Permatasari," tukasnya.
(kmb/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed