detikHot

celeb

Nikita Mirzani Cerita Soal Suami Pertama Sampai Kasus Prostitusi via Buku

Rabu, 22 Nov 2017 12:57 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Foto: Veynindia Esaloni Pardede Foto: Veynindia Esaloni Pardede
Jakarta - Terkenal karena sensasi, Nikita Mirzani mencoba memberikan sisi yang katanya banyak orang tidak tahu tentangnya lewat buku. Strategi dagang? Bisa jadi, tapi setidaknya Nikita ingin orang tahu sisi dirinya yang diklaim berbeda jauh di depan layar televisi.

"Cerita tentang kejujuran sama kehidupan Nikita Mirzani yang nggak bisa diungkapkan satu-persatu ke semua orang, makanya diungkapin lewat buku yang nanti orang akan baca. Tentang permasalahan Niki kenapa begini-begitu biar orang tahu sebenarnya Niki seperti apa," ungkap Niki di Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (22/11/2017).

"Karena niki sulit menjelaskan ke semua orang. dengan banyaknya masalah yang Niki dapat tahun lalu. Banyak orang yang nggak suka, jadi daripada gimana-gimana, mendingan Niki bikin buku biar orang paham. yang nulis Niki sendiri selama setahun," tambahnya.


Pernah terkena kasus prostitusi online yang menghebohkan beberapa waktu lalu juga jadi alasan mantan istri Sajad Ukra itu buka-bukaan lewat buku.

"Karena Niki mikir pasti akan ada kejadian lagi, tapi Niki nggak tahu kejadian itu apa. Ternyata betul tiba-tiba ada prostitusi online tiba-tiba ada ini-itu. Nah terus kenapa baru rampung kemarin karena Niki mikir lagi kayaknya setelah ini gue yakin nggak akan ada masalah lagi. Ya udah Niki selesaikan bukunya dicetak dan bisa dibaca semua orang," bebernya.

Soal siapa suami pertamanya saat ia belum tenar, Nikita juga akan buka-bukaan. "Tentang percintaan tentang kehidupan tentang masalah, tapi yang memang bener-bener nggak tahu di luar sana. kayak suami pertama kan nggak ada yang tahu. Niki kan selalu dapat masalah ya dari dua tahun lalu emang nggak disetting. Jadi di buku itu ada kata kata Niki ngomong ke diri sendiri, orang hebat itu orang yang bisa menyelesaikan masalah masalah besar itu sendiri. Dan Niki pengennya kalau orang udah baca buku ini bisa memacu hidupnya supaya jangan mengeluh, hidup itu dinikmati, masalah bukan suatu cobaan tapi harus disyukuri karena Allah tidak mungkin memberikan cobaan pada umatnya kalah umatnya tidak bisa melalui dengan benar," ungkapnya.

Dibantu Moammar Emka, Nikita mengatakan bahwa buku itu ditulis 100 persen olehnya. "Totally 100 persen yang nulis Niki," tukasnya.
(fbr/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed