DetikHot

celeb

Umi Pipik Tak Mau Tempuh Jalur Hukum Terkait Foto Mesra dengan Sunu

Senin, 13 Nov 2017 15:20 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Umi Pipik Tak Mau Tempuh Jalur Hukum Terkait Foto Mesra dengan Sunu Foto: Pipik Dian Irawati / Hanif Hawari
Jakarta - Lewat mulut Indadari, Umi Pipik membantah fotonya dengan Sunu, ia menganggap itu hanyalah editan. Meski begitu, Umi Pipik tak mau menempuh jalur hukum.

"Umi mah sabar, kuat. Inilah dunia isinya itu ujian. Kadang ujian datang bentuknya fitnah. Umi sosok yang kuat dan nggak mau balas kejahatan. Beliau saya rasa lebih memilih sabar dan membalas kejahatan dengan kebaikan," kata Indadari sebagai sahabat Umi Pipik, melalui pesan singkat, Senin (13/11/2017).

Indadari melihat masalah yang sedang dihadapi Umi Pipik adalah sebuah ujian. Istri Caisar itu juga memberikan gambaran ujian kehidupan Umi Pipik melalui dalil Al Quran.



"Ya inilah ya, orang itu selama masih hidup ya akan diuji terus. Ada di surat Al Anbiya ayat 35, dan kata Rasulullah Shalallahu Alaihi Wassalam. Ujian akan terus datang kepada seorang mukmin atau mukminah mengenai jasadnya, hartanya, dan anaknya. Sehingga ia menghadap Allah tanpa membawa dosa (HR. Ahmad, Hasan Shahih)," jelasnya.

Apapun kebenarannya, menurut Indadari kabar soal pernikahan Pipik dengan Sunu tetap harus dilewati. Sebagai sahabat, Indadari yakin Umi Pipik bisa kuat menjalani semua ujian dan kabar miring yang menimpa dirinya.

"Jadi ya saya memandang ini sebagai episode kehidupan yang harus Umi jalani. Ujian yang silih berganti, yang saya yakini Umi pasti kuat sesuai janji Allah di surat Al Baqarah ayat terakhir," pungkas Indadari.


Saksikan video 20detik tentang Sunu dan Umi Pipik di sini:

[Gambas:Video 20detik]


(pus/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed