DetikHot

celeb

Jalani Hubungan Jarak Jauh, Dhea Annisa Putus dari Bule Kolombia

Kamis, 09 Nov 2017 19:09 WIB  ·   Veynindia Esaloni Pardede - detikHOT
Jalani Hubungan Jarak Jauh, Dhea Annisa Putus dari Bule Kolombia Foto: Dhea Annisa (Ismail/detikHOT)
Jakarta - Setelah lama menjalin asmara dengan pria asal Kolombia, Dhea Annisa justru membawa kabar tak mengenakkan. Hubungannya ternyata telah kandas di tengah jalan.

Dhea Annisa mengaku dirinya telah putus hubungan beberapa waktu belakangan ini. Kini, ia pun menyandang status jomblo.

"Aku baru putus. Kayak dua bulan yang lalu. Statusnya jomblo," ujar Dhea saat ditemui di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Kamis (9/11/2017).


Beberapa bulan lalu, gadis 21 tahun itu sempat bertemu mantan kekasihnya yang bernama lengkap Mateo Epalza Ramirez. Salah satu alasannya berpisah, karena hubungan jarak jauh yang dijalaninya selama setahun lebih ini.

"Pas pulang masih pacaran, masih berhubungan gitu. Cuma kan karena jauh banget juga, terus aku juga sibuk, dia juga sibuk. Jadi kurang komunikasi. Tapi sampai sekarang juga masih komunikasi baik gitu," ungkap Dhea.

Di samping itu, masih banyak hal yang ingin dilakukannya ketimbang mencari pengganti Mateo. Ia kini memilih fokus bekerja.

"Entar dulu deh, kerja dulu aja, karena memang lagi sibuk dan banyak yang dikerjain gitu. Waktunya sudah kesita banyak banget. Ketemu keluarga saja jarang gitu, kalau punya pacar kasihan amat kayaknya," tukas Dhea Annisa.


(mau/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed