DetikHot

celeb

Masalah Serius Apa yang Membuat Georgia Aisyah Gugat Cerai Aldi Taher?

Kamis, 09 Nov 2017 08:35 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Masalah Serius Apa yang Membuat Georgia Aisyah Gugat Cerai Aldi Taher? Foto: Noel/detikhot
Jakarta -

Terlihat adem ayem, Georgia Aisyah tiba-tiba menggugat cerai Aldi Taher di Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Dalam keterangannya Georgia mengisayaratkan ada sesuatu yang fatal terjadi dalam rumah tangga mereka.

Saat menggelar jumpa pers beberapa waktu lalu, dalam keterangannya, Georgia Aisyah mengisyaratkan sesuatu dalam sebuah kalimat. Kalimat itu berbunyi, 'Apakah mungkin seorang istri yang sedang mengandung 12 minggu buah hati dari sebuah pernikahan, mantap melakukan gugatan cerai kepada suaminya jika tidak ada masalah serius di dalam kehidupan rumah tangganya?'.

"Nah itu hanya Georgia yang tahu," jawab Aldi Taher kepada detikHOT, usai mengisi 'Hitam Putih' di Studio G7, Jalan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Rabu (8/11/2017).


"Georgia awalnya bilang ke saya karena komunikasi yang tidak baik. Terus ketidakcocokkan," imbuhnya.

Alasan karena ketidakcocokkan dalam sebuah rumah tangga yang sudah dikarunia dua orang anak dirasa adalah alasan yang tidak mungkin dan klasik. Georgia juga mengungkapkan dalam rumah tangganya sering terjadi pertengkaran. Mungkinkah pertengkaran itu hingga terjadi unsur kekerasan?

"Namanya kerikil rumah tangga ada kan ya. Namanya berhubungan rumah tangga ya. Mungkin itu pertanyaannya tanya ke Georgia," jawab Aldi Taher tersenyum.

Aldi Taher menuturkan selama ini dalam rumah tangganya yang dia lihat adalah keceriaan. Perempuan yang sedang mengandung anak keduanya itu dikatakan Aldi Taher selalu mendukung apapun yang sedang dia jalankan.


"Makannya aku selama ini lihatnya, saya dan Georgia di rumah tangga selalu senyum, bercanda, kita isi selalu keceriaan. Georgia sangat support Aldi saat kemo. Keluarga besar tahu Aldi harus rileks, enjoy, karena Aldi sebagai survivor cancer. Kita nggak boleh banyak pikiran," pungkas Aldi.

Sidang perdana Aldi Taher dan Georgia Aisyah akan digelar pada 20 November 2017. Dalam sidang perdana itu, Aldi berharap bisa bicara banyak dengan Georgia untuk mencari jalan keluar terbaik menyelesaikan masalah rumah tangga mereka.

Saksikan video 20detik tentang tanggapan Aldi Taher di sini:

[Gambas:Video 20detik]


(pus/doc)

Photo Gallery
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed