DetikHot

celeb

Tak Mau Sampaikan Kabar Cerai, Nafa Urbach Bikin Anak Makin Sayang Zack Lee

Selasa, 07 Nov 2017 17:30 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Tak Mau Sampaikan Kabar Cerai, Nafa Urbach Bikin Anak Makin Sayang Zack Lee Foto: Nafa Urbach (Noel/detikHOT)
Jakarta - Nafa Urbach merasakan sulitnya memberitahu sang anak soal nasib rumah tangganya dengan Zack Lee. Melihat perubahan yang terjadi antara ayah dan ibunya, pastinya timbul pertanyaan dari Mikha.

Sebagai ibu, Nafa Urbach tak mau membuat sang anak merasa sakit hati dan kecewa. Sadar sang ayah tak lagi tinggal bersama dengannya, membuat Mikha bertanya dan pertanyaan itu sangat sulit untuk Nafa Urbach menjawab.

"Kenapa Daddy tidak lagi tinggal satu rumah sama kita?," kata Nafa Urbach menirukan gaya bicara sang anak saat ngobrol dengan detikHOT di kawasan Cawang, Jakarta Timur.


Nafa Urbach memutar otak untuk memberikan penjelasan kepada Mikha. Dia tetap ingin Mikha melihat Zack Lee sebagai ayah yang baik.

"Saya selalu jelasin Daddy-nya sekarang lagi sibuk kerja, dia lagi banyak berkat. Berkatnya nanti juga buat Mikha sekolah, buat Mikha jalan-jalan, buat Mikha beli mainan. Jadi Mikha harus doain Daddy supaya Daddy banyak berkatnya. Daddy tidak akan lupa Mikha, karena nanti seminggu sekali kita akan jalan-jalan sama Daddy," seperti itu Nafa Urbach memberikan penjelasan kepadanya.

"Saya memberikan contoh-contoh simple seperti itu. Mikhanya yang oh gitu ya Mami, jadi Daddy kerja buat Mikha. Jadi Mikha harus bless Daddy ya," pungkas Nafa Urbach memeprlihatkan kasih sayang Mikha, kepada Zack Lee.


(pus/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed