DetikHot

celeb

Tiba di Polda, Ini Junika Model yang Juga Terseret Masuk Katalog Alexis

Selasa, 07 Nov 2017 17:04 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Tiba di Polda, Ini Junika Model yang Juga Terseret Masuk Katalog Alexis Foto: Junika (Hanif Hawari/detikHOT)
Jakarta - Dari 10 model yang dicatut ke dalam katalog Alexis, satu diantaranya tiba di Polda Metro Jaya. Model berinisial J datang ke markas kepolisian itu pukul 15.20 WIB, Selasa (7/11/2017).

Tiba di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT), perempuan seksi itu langsung bertemu dengan pengacaranya, Pieter Ell. Wanita itu mengenakan kemeja dan celana panjang cokelat.

"Sekitar 10. Tetapi kebetulan yang baru hadir sekarang adik saya. Atas nama inisial J," tutur Pieter Ell, di SPKT Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (7/11/2017).


Wanita yang masih mahasiswa itu melapor karena merasa dirugikan dengan pencatutan foto di katalog Alexis. Tak jauh berbeda dengan Widuri Agesty, ia pun juga kerap di-bully di kampusnya.

"Saya nggak suka karena saya kena beban psikis jadi nggak bisa ngampus dan bersosialisasi. Keluarga saya tidak terima, teman-teman saya merasa terpojokan. Yang jelas saya nggak bisa merasa bebas," ujar wanita berinisial J itu.

Katalog Alexis sendiri berisi 26 slide, di mana tiap halaman terdapat tiga nama model seksi. Meski begitu, katalog itu ternyata sudah dibantah oleh pihak Hotel Alexis.

Saksikan video Model Lapor Polisi karena Dikaitkan Alexis:

[Gambas:Video 20detik]

Tonton juga video lainnya di 20detik!




(mau/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed