DetikHot

celeb

Masuk Katalog Alexis, 4 Kontrak Senilai Rp 900 Juta Widuri Agesty Ditunda

Selasa, 07 Nov 2017 14:47 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Masuk Katalog Alexis, 4 Kontrak Senilai Rp 900 Juta Widuri Agesty Ditunda Foto: Widuri Agesty (Dok. Instagram/widuri_agesty)
Jakarta - Widuri Agesty resmi melaporkan oknum yang telah memasukkan fotonya ke dalam katalog Alexis. Gara-gara kasus itu, model seksi ini mengalami kerugian yang besar.

Diakui Widuri, banyak kontrak pekerjaan yang terpaksa ditunda. Padahal, ia bisa meraup ratusan juta andai saja dirinya tak terkait pencatutan nama katalog Alexis.

"Banyak banget sih. Kayak beberapa PH (production house) dipending karena minta kejelasan hukum kasus ini. Ada sekitar 4 kontrak yang minta dipending itu sekitar Rp 800-900 juta, itu ada iklan, ada produk, ada FTV," kata Widuri Agesty, saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (7/11/2017).


Mantan kekasih Jupiter Fortissimo itu melaporkan, beberapa akun yang telah menyebarluaskan foto katalog tersebut dengan Pasal 27 ayat 3 Jo Pasal 45 ayat 1 atas dugaan pencemaran nama baik dan penghinaan. Ia juga menyertakan Pasal 28 ayat 1 Jo Pasal 45A ayat 1 UU RI no.19 tahun 2016 tentang ITE atas dugaan menyebarkan berita bohong atau fitnah terhadap oknum.

Salah satu oknum yang telah membuat dan menyebarluaskan katalog itu sendiri sudah ditemukan. Orang itu akan mendapat ancaman hukuman maksimal enam tahun penjara.

"Salah satu akunnya namanya Lucil. Disebarluaskan melalui Instagram dan sebagainya," ungkap pengacara Widuri, Krisna Murti.

Katalog Alexis itu sendiri sudah dibantah kebenarannya oleh pihak hotel. Mereka mengatakan, sama sekali tak pernah mempunyai katalog tersebut.

Katalog itu diketahui berisi nama-nama model seksi. Ada 26 slide di mana tiap halamannya berisi tiga nama dan foto seksi sang model.

Saksikan video Model Lapor Polisi karena Dikaitkan Alexis:

[Gambas:Video 20detik]

Tonton juga video lainnya di 20detik!




(mau/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed