DetikHot

celeb

Dulu Dituding Sudah Melahirkan, Kini Kezia Karamoy Beri Bukti Ini

Senin, 06 Nov 2017 11:53 WIB  ·   Prih Prawesti Febrian - detikHOT
Dulu Dituding Sudah Melahirkan, Kini Kezia Karamoy Beri Bukti Ini Foto: Kezia Karamoy (YouTube)
Jakarta - Masih ingat dengan kabar Kezia Karamoy yang sempat dikabarkan sudah melahirkan setelah beberapa bulan menikah? Kini, Kezia Karamoy pun memberikan bukti mengenai dirinya yang baru melahirkan.

Hal tersebut diungkapkan Kezia melalui akun Instagram miliknya. Dalam akun Instagram miliknya, Kezia memposting foto bersama sang bayi yang diberi nama El.



"Hellow world .. last night mybaby EL just born .... #loveatfirstsight #mylittleboy #keziakaramoyvlog," tulis Kezia Karamoy dalam akun Instagram miliknya, Senin (6/11/2017).

Bukan hanya lewat Instagram, Kezia juga memposting sebuah vlog dalam akun YouTube pribadinya. Dalam akun yang berjudul 'Love At The First Sight' itu, Kezia memperlihatkan saat-saat dirinya yang tengah berada di sebuah rumah sakit dan bersiap melahirkan anak pertamanya.

Dalam keterangannya, video tersebut dipublikasikan 5 November 2017. Sesaat setelah video tersebut diposting, netizen pun banyak yang mengucapkan selamat pada Kezia.



"Persiapan mau lahiran. Disuntik di situ di telinga," ucap Kezia dalam video tersebut.

"Aku tuh nggak bisa lihat darah loh sayang tapi nggak tahu nih kenapa sama kamu aku bisa huffft," ucap sang suami, Axel Narang.

Sedikit mengingatkan 11 Agustus 2017 Kezia Karamoy sempat dikabarkan telah melahirkan anak pertamanya. Salah satu pihak rumah sakit pun membenarkan Kezia yang kala itu sudah melahirkan.

[Gambas:Instagram]



"Iya betul lahiran, pasien atas nama Kezia Narang ada. Tapi udah pulang," ujar salah salah seorang suster yang berada di pusat informasi.

"Pulangnya kemarin (Jumat) tanggal 11 Agustus pukul 10.14 WIB," terangnya melanjutkan.

Namun saat ditanya lebih lanjut mengenai data dari anak Kezia Karamoy, ia mengaku tak tahu. Suster itu pun menyarankan untuk bertanya langsung ke ruang rekam medis.

"Iya betul ada pasien atas nama Kezia Narang. Lahiran normal, masuk tanggal 8 pulang tanggal 11 (Agustus)," beber petugas yang ada di ruangan tersebut.

"Kurang tahu ya laki-laki atau perempuannya. Cuma ada data keluar masuk doang," sambungnya.

Setelah kabar itu beredar, Kezia sempat memposting di Instagram pribadinya yang mengisyaratkan jika dirinya sama sekali belum melahirkan dengan tagar #baladacalonibu.

Kezia Karamoy dan Axcel Narang menikah pada 30 Maret 2017. Pernikahan mereka digelar di kota Palangkaraya dan Jakarta.
(wes/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed