DetikHot

celeb

Anggita Sari Ngaku Sudah 100 Persen Bersih dari Narkoba

Jumat, 03 Nov 2017 08:37 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Anggita Sari Ngaku Sudah 100 Persen Bersih dari Narkoba Foto: Anggita Sari (Noel/detikHOT)
Jakarta - Anggita Sari belum lama ini terjerat kasus narkoba hingga harus merasakan hukuman 11 bulan penjara. Namun kini, dirinya bebas dan mengaku sudah bersih total dari narkoba.

"Aku sudah bersih 100 persen. Karena aku seminggu sekali masih wajib lapor ke Bapa Serang, karena kebetulan kan aku KTP aku Serang, jadi setiap wajib lapor itu aku selalu tes urine dan aku yakin kalau aku 100 persen bersih," ujar Anggita Sari di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (2/11/2017) malam.



Mantan kekasih gembong narkoba Freddy Budiman itu pun mengungkapkan cara dirinya bisa lepas dari jeratan narkoba. Diakuinya saat menjalani rehabilitasi, dirinya diterapkan pola hidup sehat.

"Pertama, aku rehab selama 3 bulan di RSKO, di situ kita menerapkan pola hidup sehat bangun jam 5 pagi, jam 6 sudah rapi, sudah mandi, dan mandinya nggak boleh pakai air panas karena itu kan mempengaruhi otak. Terus dari makanan-makanannya segala macam, dan juga ada vitamin-vitamin yang kita butuhkan, ada juga kayak semacam terapi dari psikiater segala macam selama 3 bulan. Setelah itu, baru dari 3 bulan itu aku istilahnya dapat sertifikatlah ya, kalau aku sudah selesai baru aku dibawa ke Pondok Bambu," beber Anggita Sari.



Meski begitu, model sensasional itu mengaku awalnya sulit dalam menjalani pola hidup sehat untuk membersihkan narkoba dalam tubuhnya. Namun kini, ia merasa banyak mendapat manfaat karena hal itu semua.

"Kesulitan sih kesulitan banget ya, karena yang aku biasanya lebih segar, lebih gimana gitu kan saat menggunakan barang itu, cuma sekarang nggak. Sekarang justru aku ngerasa lebih senang sih lebih fun saja hidup seperti ini. Passionnya lebih terasa. Lebih enak ngejalanin hidupnya," tukas Anggita Sari.


(mau/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed