DetikHot

celeb

Naik 20 Kilo Usai Bebas, Anggita Sari Tak Percaya Diri

Kamis, 02 Nov 2017 22:44 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Naik 20 Kilo Usai Bebas, Anggita Sari Tak Percaya Diri Foto: Anggita Sari (Noel/detikHOT)
Jakarta - Anggita Sari sudah bebas dari tahanan narkoba. Usai lepas dari ruang tahanan, berat badan model sensasional itu naik drastis.

"Aku naik 20 kilo selama 11 bulan (di penjara)," ujar Anggita Sari di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (2/11/2017).


Anggita pun merasa tak percaya diri karena perubahan bentuk badannya. Terlebih lagi, lanjutnya, sudah banyak desainer yang mengajaknya untuk kembali pemotretan.

"Pada ngajak 'Ayo dong ikut fashion show', sementara mereka belum lihat aku kayak gimana. Terus yang namanya jadi DJ, untuk cewek yang diperhatiin pertama kan penampilan pasti. Makanya yang bikin aku stress ya itu, berat badan, tapi gampanglah itu, 3 bulan ngegym, fitness, hidup sehat, Insya Allah bisa kembali lagi," tutur mantan kekasih gembong narkoba Freddy Budiman tersebut.

Gara-gara makin berisi, Anggita Sari sampai tak dikenali temannya. Namun kini, ia sudah mulai melakukan diet untuk mengembalikan bentuk badan idealnya.

"Sekarang aku sudah hidup sehat, dari muka juga sudah segar, sudah segala macam, lagipula umur juga sudah 25 sudah bukan waktunya senang-senang terus kan, sudah mulai mikirin untuk ke depannya," pungkas Anggita Sari.


(mau/mau)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed