DetikHot

celeb

Ammar Zoni Banyak Zikir di Sidang Kasus Narkoba

Senin, 30 Okt 2017 17:02 WIB  ·   Veynindia Esaloni Pardede - detikHOT
Ammar Zoni Banyak Zikir di Sidang Kasus Narkoba Foto: Ammar Zoni (Veynindia Esaloni Pardede/detikHOT)
Jakarta - Aktor Ammar Zoni menjalani sidang pertama kasus narkobanya dengan tenang. Dalam proses sidang itu, Ammar juga tampak memegang tasbih sambil berzikir.

Ammar Zoni memakai kemeja putih berlengan panjang saat disidang. Usai persidangan, pria yang dikenal lewat serial 'Manusia Harimau' itu tetap menerima dengan keterangan yang diberikan oleh saksi yang merupakan sopirnya, Mustakim, soal memakai narkoba seminggu tiga kali.

"Alhamdulillah baik. Tinggal nunggu prosesnya aja. Doain saja," ujar Ammar saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Senin (30/10/2017).


Kekasih Ranti Maria itu tetap berusaha agar jalannya persidangan akan lebih cepat selesai. Hal itu pun senada dengan keinginan kuasa hukumnya.

"Kita minta seminggu dua kali persidangan. Jadi misalnya Selasa dan Kamis, supaya lebih cepat dapat kepastian hukum," tukas Jon Matias.

Ammar Zoni tertangkap di kediamannya di kawasan Depok, Jawa Barat pada 7 Juli 2017. Polisi mengamankan barang bukti ganja seberat 3,91 gram. Hingga kini Ammar masih menjalani proses rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Cibubur, Jakarta Timur.


(mau/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed