DetikHot

celeb

Berkas Kasus Narkoba Lengkap, Pretty Asmara Dipindahkan ke Rutan Pondok Bambu

Senin, 30 Okt 2017 10:51 WIB  ·   Mauludi Rismoyo - detikHOT
Berkas Kasus Narkoba Lengkap, Pretty Asmara Dipindahkan ke Rutan Pondok Bambu Foto: Pretty Asmara (Rengga Sancaya/detikFoto)
Jakarta - Berkas kasus narkoba Pretty Asmara telah dinyatakan lengkap oleh polisi. Kini, Pretty akan menjalani tahap berikutnya yakni dilimpahkan ke kejaksaan hari ini.

"Iya jadi Pretty sudah tahap dua. Ya tinggal tunggu persidangan saja," ujar pengacara Pretty Asmara, Handito Ajie Nugroho, kepada detikHOT, Senin (30/10/2017).

Pretty pun disebut akan dipindahkan ke Rutan Pondok Bambu selama menunggu persidangan. Menurut kuasa hukumnya juga, aktris bertubuh gemuk itu juga dalam keadaan sehat saat dipindahkan dari tahanan Polda Metro Jaya ke Kejaksaan dan Rutan.

"Pretty di Rutan Pondok Bambu kelas wanita. Baru hari ini dia di situ. Dia sehat, sudah bisa menerima," tutur Ajie.


Dalam kasus narkoba itu, Pretty Asmara disangkakan dengan Pasal 114. Meski begitu, Ajie berharap agar masyarakat Indonesia bisa memiliki asas praduga tak bersalah kepada Pretty Asmara.

"Pasal 114 itu pasal bandar tapi kita lihat fakta persidangannya gimana. Cuma dia tetap perjuangkan hak-hak dia, tapi kita harus pakai asas praduga tak bersalah juga," tandas Ajie.

Diketahui sebelumnya, Pretty diamankan Satnarkoba Polda Metro Jaya 15 Juli 2017. Dari tangannya diamankan yakni 2.03 gram sabu, 23 butir ekstasi, 38 butir happy five hingga uang sebanyak Rp 25 juta.


(mau/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed