Geger Video Mesum, Via Vallen: Kalau Belum Muhrim Jangan Deh!

Hanif Hawari - detikHot
Jumat, 27 Okt 2017 13:43 WIB
Foto: Noel/detikHOT
Jakarta - Pedangdut Via Vallen bahkan juga ikut prihatin atas viralnya video mesum alumni UI belakangan ini. Apa kata Via?

"Kalau versi Via sih sebisa mungkin kalau belum muhrim mendingan jangan deh. Apalagi sampai bikin bikin video kayak gitu kan. Kalau kesebar yang malu nggak cuma diri sendiri, keluarga juga ikutan malu. Semuanya juga ikutan malu," ungkap Via di Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (26/10) malam.


Pelantun 'Sayang' itu menilai pasangan yang merekam aktivitas syur mereka di ponsel ataupun gadget lainnya sangat ceroboh.

"Jadi kalau menurut Via sendiri bermesra dengan pasangan yang belum muhrim memang seharusnya nggak perlu diunggah di socmed gitu. Emang seharusnya nggak perlu diunggah. Jadi jangan salahin netizen marah-marah kesel karena itu, karena memang nggak layak untuk dikonsumsi publik gitu lho. Jangankan yang belum muhrim ya, yang udah muhrim aja kadang mau posting foto sama suami-istri yang mesra-mesraan gitu aja masih dihujat," urainya.

Video HA yang diduga alumni UI, HA dengan kekasihnya bikin geger. Kini polisi tengah mengusut beredarnya video mesum pasangan tersebut. (kmb/kmb)