DetikHot

celeb

Aming: Pintar Sedikit Kalau Mau Buat Video Mesra Pribadi

Jumat, 27 Okt 2017 13:44 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Aming: Pintar Sedikit Kalau Mau Buat Video Mesra Pribadi Foto: Hanif Hawari/detikHOT
Jakarta - Kasus viralnya video mesum alumni UI harusnya bisa menjadi pelajaran. Mungkin tidak hanya HA, ada juga pasangan lain yang suka mengabadikan kemesraan dengan pasangan dengan video.

Melihat sudah kesekian kalinya ada kasus video mesum yang tersebar, Aming mengatakan seharusnya orang-orang harus lebih pintar. Jika memang mau membuat video mesra dengan pasangan untuk konsumsi pribadi harusnya jangan sampai ada orang lain yang tahu.

"Kalau bikin video, jangan sampai kesebar. Ya nggak hahaha," kata Aming kepada detikHOT ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (26/10) malam.



"Makanya gue bilang, pintar dikit kenapa ya. Maksudnya udah banyak kejadian, nggak belajar dari kesalahan. Harus lebih smart. Kalau itu untuk konsumsi pribadi ya jangan sampai seorang pun tahu gitu kan. Gila aja. Ya nggak sih. Itu aja sih," pesan mantan suami Evelyn itu.

Aming mengatakan harusnya pasangan yang sudah dewasa itu tahu mana yang benar dan salah. Tanggung jawabnya pasti beda. Meskipun dalam kasus video mesum alumni UI itu yang patut diproses ke jalur hukum adalah yang menyebarkan.

"Gue tidak mengiyakan juga, tidak bilang tidak, tapi kan itu menurut gue tanggung jawabnya beda-beda. Kan bukan anak kecil yang harus dikasih tahu lagi. Tahu risikonya, tahu konsekuensinya," ungkapnya.



Aming kemudian menegaskan, pihak paling salah tetaplah yang menyebarkannya. Meski tentu keteledoran dari perekam mengabadikan aktivitas mesumnya lewat gadget.

"Yang salah yang nyebarin dong, karena kasih dampak negatifnya jadi lebih luas. Ya nggak sih. Coba kalau nggak disebarin, kalau nggak dibikin sporadis gitu kan, otomatis kan emang jadi sesuatu yang private aja," demikian Aming.


(pus/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed