DetikHot

celeb

Perceraian Segera Diputus, Ustad Al Habsyi Tetap Tak Ingin Pisah

Kamis, 26 Okt 2017 09:21 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Perceraian Segera Diputus, Ustad Al Habsyi Tetap Tak Ingin Pisah Foto: Putri Aisyah (Hanif/detikHOT)
Jakarta - Setelah tujuh bulan menjalani proses perceraian, nasib rumah tangga Ustad Al Habsyi dan Putri Aisyah segera ditentukan. Rabu (25/10) pihak Al Habsyi dan Putri Aisyah memberikan kesimpulan.

Putri Aisyah dan Al Habsyi tetap pada pendirian dan keinginan masing-masing. Al Habsyi tetap menyampaikan keinginannya untuk terus bersama dengan Putri Aisyah.



"Kita tetap pada jawaban kita agar bisa Majelis Hakim menolak gugatan dari pihak Mbak Putri, kita ingin mempertahankan rumah tangga jangan sampai ada perceraian di sini," tegas pengacara Al Habsyi, Ahmad Ramzi di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Rabu (25/10/2017).

"Kesimpulannya menolak gugatan dari Mbak Putri. Jadi kita ingin mempertahankan rumah tangga. Jadi prinsipnya menolak gugatan seluruhnya yang diajukan oleh Mbak Putri," imbuhnya.

Sedangkan, Putri Aisyah yang diwakilkan oleh ayahandanya, Djafar Bajammal dan pengacaranya, Deni Bakri, menyampaikan Putri tetap ingin berpisah. Deni menegaskan kliennya mantap untuk bercerai.



"Poin-poinnya sesuai dengan gugatan kita ya permohonan kita yang kita ajukan, permohonan cerainya ya seputar itu. Tidak ada yang baru," ungkap pengacara Putri Aisyah.

Dalam persidangan hari ini baik Al Habsyi maupun Putri Aisyah tidak menghadiri persidangan. Padahal sedari awal Al Habsyi dikabarkan ingin datang dan bertemu dengan Putri Aisyah.



"Hari ini agendanya mau datang Ustad, tapi dalam perjalanan terlibat kemacetan mungkin, jadi nggak sampai di sini karena tadi disampaikan oleh pihak keluarga karena ini adalah sidang terakhir sebelum putusan. Sehingga ustad ingin menghadiri kalau bisa ingin bertemu terakhir sebelum putusan dengan Mbak Putri. Ternyata Mbak Putri hari ini juga tidak hadir di persidangan," jelas pengacara Al Habsyi.

Untuk selanjutnya, sidang putusan akan digelar 15 November 2017.


(pus/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed