DetikHot

celeb

Ustad Al Habsyi Santai Tanggapi Laporan KDRT Putri Aisyah

Rabu, 25 Okt 2017 14:36 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Ustad Al Habsyi Santai Tanggapi Laporan KDRT Putri Aisyah Foto: Putri Aisyah Aminah (Desi Puspasari)
Jakarta - Putri Aisyah Aminah melaporkan Ustad Al Habsyi dengan tuduhan dugaan KDRT. Menanggapi hal itu, pihak Al Habsyi yang diwakilkan oleh pengacaranya, Ahmad Ramzy angkat bicara.

Ramzy mengatakan Al Habsyi sebenarnya sudah tahu adanya laporan tersebut sejak Putri memberikan bukti ke persidangan cerai. Kala itu Putri memberikan bukti berupa surat laporan polisi yang menuduh Al Habsyi sudah melakukan KDRT psikis.



"Kita menanggapinya ya kita tetap tenang bahwa saya sudah konfirmasi ke Ustad apakah yang dilakukan Ustad selama proses gugatan di Pengadilan Agama ini, apakah ada tindakan-tindakan hukum, dia bilang tidak," jelas Ahmad Ramzy di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Ciracas, Jakarta Timur, Rabu (25/10/2017).

Pihak Al Habsyi pun masih mempelajari laporan Putri Aisyah. Mereka menganggap tuduhan KDRT yang ditujukan ke Al Habsyi masih belum jelas.

"Terkait apa masalahnya, di mana, kapan kejadiannya, kita juga masih sangat sumir, tidak tahu gimana Mbak Putri kok bisa membuat laporan tentang kekerasan psikis," tuturnya.



"Kekerasan psikis seperti apa yang dialami Mbak Putri, kita juga nggak tahu. Tapi yang jelas Ustad taat hukum, kalau misalnya ada panggilan dari pihak kepolisian kita siap untuk hadir," tegas Ramzy.

Akan tetapi, bila tuduhan Putri Aisyah tidak terbukti, pihak Al Habsyi tidak menutup kemungkinan untuk melaporkan balik. Sejauh ini, Al Habsyi merasa tidak melakukan penekanan apapun ke Putri Aisyah.

"Kalau terkait laporan ke polisi, Ustad juga sudah menyampaikan apa-apa yang dilakukan oleh Mbak Putri semua ada konsekuensi hukum. Kalau memang tidak terbukti, nanti kita akan melakukan langkah-langkah hukum. Kita bisa melaporkan balik terhadap laporan polisi yang dilaporkan ke Ustad Al Habsyi," pungkas pengacara Al Habsyi.

Saksikan video 20detik tentang perceraian laporan KDRT yang dilakukan Ustaz Al Habsyi di sini:

[Gambas:Video 20detik]




(pus/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed