DetikHot

celeb

Verrell Bramasta Kabur, Asisten Bentak: Jangan Ada yang Ambil Gambar!

Selasa, 24 Okt 2017 13:06 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Verrell Bramasta Kabur, Asisten Bentak: Jangan Ada yang Ambil Gambar! Foto: Dok. Instagram/bramastavrl
Jakarta - Nadine Waworuntu sudah angkat bicara mengenai video ciuman yang beredar. Namun tidak begitu dengan Verrell Bramasta. Verrell justru kabur dan diam seribu bahasa.

Awalnya Verrell Bramasta terlihat menjadi presenter 'Selebrita Siang' di Gedung Anex, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (24/10/2017). Namun, putra Venna Melinda itu memilih untuk menghindari kejaran awak media.



Verrell memilih menunggu di lobby Menara Bank Mega. Akan tetapi, ada kejadian kurang mengenakkan ketika asisten Verrell, Adi, ingin menjemputnya.

Mobil jenis SUV yang jadi tunggangan Verrell berhenti sembarangan di depan lobby. Alhasil sang asisten mendapat teguran dari petugas keamanan.

"Kenapa sih, ribet banget. Gue mau jemput," bentak Adi kepada petugas keamanan sambil menutup pintu mobil.



Sontak teriakan asisten Verrell menjadi sorotan para pegawai yang sedang turun untuk makan siang. Kebetulan, lalu lalang mobil di depan gedung Menara Bank Mega sedang ramai.

Verrell Bramasta pun memilih untuk tetap berdiam di dalam gedung. Sang asisten dengan masih emosi meminta Verrell lekas keluar dan masuk ke dalam mobil.



"Jangan ada yang ambil gambar, matiin!" bentak Adi sambil menunjuk ke arah awak media yang sudah menunggu di dekat mobil Verrell.

Namun, Verrell tetap berdiam di dalam gedung. Hingga kemudian, pemuda yang dekat dengan Natasha Willona itu kembali masuk ke dalam gedung.

Mobil Verrell pun kembali masuk ke basement. Tidak lama kemudian kembali keluar dan ke arah kantor bagian keamanan yang berada di dekat gerbang keluar.

Diam seribu bahasa, Verrell Bramasta yang memakai kaus oblong putih langsung lari memasuki mobil jenis SUV putih miliknya.

Verrell Bramasta jelaskan soal video ciumannya. Tonton selengkapnya di sini:

[Gambas:Video 20detik]


(pus/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed