DetikHot

celeb

Putri Titian Anggap Foto Maternity Dobrak Mitos Pantangan Ibu Hamil

Senin, 23 Okt 2017 18:37 WIB  ·   Veynindia Esaloni Pardede - detikHOT
Putri Titian Anggap Foto Maternity Dobrak Mitos Pantangan Ibu Hamil Putri Titian Foto: Dok. Instagram/putrititian
Jakarta - Foto maternity jadi tren baru di kalangan ibu hamil, termasuk para artis. Hal itu diakui oleh Putri Titian yang juga ikut-ikutan membuat foto maternity.

"Soalnya mungkin zaman dulu terlalu masih kayak tertutup gitu. Mungkin budayanya masih banyak, terlalu banyak pamali kalau kata orang. Jadi orang hamil itu kayak cuma ngedekem di dalam rumah aja gitu yang kayak tidur doang makan doang," ujar Putri Titian kepada detikHOT, Senin (23/10/2017).

"Sementara harus nggak boleh gini nggak boleh gtiu. Mungkin budayanya waktu dulu sih kayaknya gitu. Jadi boro-boro mau foto. Mikirin makan aja banyak pantangannya. Tapi kalau sekarang kan semua sudah terbuka. Banyak ikutin luar juga," lanjutnya.


Menurut istri Junior Liem itu, tak masalah ikut-ikutan asalkan membawa dampak positif. Dia melihat foto maternity adalah sesuatu yang baru dan bisa membawa pengaruh baik untuk ibu hamil.

Meskipun terkadang sebagai ibu hamil, Putri Titian merasa tidak percaya diri. Itu seringkali membuatnya iri melihat perempuan lain bisa foto maternity dengan lucu.

"Sebenarnya ikut-ikut aja itu kayak lebih ih lucu ya kayak terinspirasi gitu. Misalnya kita kayak lihat orang hamil terus difoto. Ih kok lucu ya kalau lagi hamil gitu. Ikut-ikut tuh mungkin kayak lebih terinspirasi kali ya dari mana-mana," tutur Putri Titian.
(vep/dar)

Photo Gallery
FOKUS BERITA:Tren Foto Maternity
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed