DetikHot

celeb

Blak-blakan Deddy Corbuzier, Cerita Soal Pekerjaan Ayah Sebagai Sopir Mikrolet

Minggu, 22 Okt 2017 18:10 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Blak-blakan Deddy Corbuzier, Cerita Soal Pekerjaan Ayah Sebagai Sopir Mikrolet Blak-blakan Deddy Corbuzier, Cerita Soal Pekerjaan Ayah Sebagai Sopir Mikrolet Foto: Deddy Corbuzier (Hanif/detikHOT)
Jakarta - Deddy Corbuzier belum lama ini menjadi pembicara di IdeaFest 2017. Dia pun mengungkapkan secara blak-blakan latar belakang keluarga, jerih payahnya menjadi mentalist handal hingga alasan berhenti sebagai pesulap.

Lewat video yang diupload ke akun Youtube pribadi berdurasi 15 menit, seperti dilihat detikHOT, Minggu (22/10/2017), mantan suami Kalina Oktarani itu blak-blakan mengenai profesi sang ayah maupun ibunda. Publik sendiri tak banyak yang mengetahui ayah Deddy dahulunya berprofesi sebagai sopir mikrolet.

Di awal video, dia sempat melakukan trik sulap seperti pertunjukan lima tahun yang lalu. "Sekarang saya akan cerita tentang diri saya sendiri, yang mungkin nggak banyak tahu," beber Deddy.



"Saya lahir dari keluarga yang sangat sederhana atau bisa dibilang tidak berkecukupan. Kalau orang melihat kesuksesan saya orang lupa siapa sebenarnya saya. Ayah saya datang dari Banyuwangi ke Jakarta sebagai supir mikrolet," tutur Deddy di hadapan pengunjung yang hadir di IdeaFest.

"Ibu saya penjahit rumahan. Saya hidup dengan orangtua yang luar biasa dan saya tidak bisa berpikir seperti anak-anak orang kaya lainnya," tutur Deddy lagi.

Perkenalannya dengan dunia sulap dimulai dari sebuah tayangan televisi di program TVRI. Dia melihat pesulap yang lagi memainkan triknya. "Saya berpikir that is amazing. Something impossible can be possible. Saya bisa lakukan itu, dan itu yang saya pikirkan saat itu," tutup Deddy.


(tia/tia)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed