DetikHot

celeb

Marah dengan Ruben Onsu Gara-gara Disebut Bau, Jedar Tak Ingin Jadi Besar

Kamis, 19 Okt 2017 16:32 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Marah dengan Ruben Onsu Gara-gara Disebut Bau, Jedar Tak Ingin Jadi Besar Foto: Desi/detikHOT
Jakarta - Insiden Jessica Iskandar marah-marah dengan Ruben Onsu di Pesbukers banyak yang menduga hanya gimmick. Jadi sebenarnya beneran gimmick atau nggak nih?

Masalahnya diketahui Jedar agaknya memang marah betulan lantaran sempat memposting gambaran isi hatinya soal persahabatan.



Disinggung soal kejadian itu, tampaknya bintang film 'Dealova' itu masih mau menutupi. "Ya aku berharap mudah-mudahan ini gimmick,"jawab Jessica Iskandar di Posh Market, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (19/10/2017).

Jessica Iskandar kesal karena Ruben menyebutnya bau apek. Meski dianggap hanya sebuah candaan, Jessica Iskandar marah dan menganggap Ruben menyinggung masalah yang sudah lalu. Gara-gara kejadian itu anggapan Pesbukers acara penuh gimmick semakin menjadi-jadi.

Tidak cuma acaranya, beberapa lakon dalam Pesbukers seperti Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad, Ruben Onsu juga dipandang miring. Image para artis itu pun tak lepas dianggap suka mengumbar gimmick.



"Semua tergantung sama diri masing-masing yang menilai. Kalau dirinya positif dinilai positif, dirinya negatif dinilai negatif," ucapnya.

Bukan yang pertama Jessica Iskandar berseteru dengan lawan mainnya di Pesbukers. Dahulu, Jessica juga pernah perang dingin dengan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad. Pernahkah Jessica berpikir untuk keluar dari Pesbukers?

"Nggak tahu. Kalau kepikiran ke situ nggak karena aku udah berapa tahun ya di situ. Udah ngerasa kayak keluarga. Namanya marah-marah dikit dan sakit hati udah biasa," pungkasnya.


(pus/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed