DetikHot

celeb

Jessica Iskandar Beneran Marah sama Ruben Onsu karena Disebut Bau Apek?

Kamis, 19 Okt 2017 14:50 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Jessica Iskandar Beneran Marah sama Ruben Onsu karena Disebut Bau Apek? Foto: Hanif Hawari/detikHOT
Jakarta - Jessica Iskandar kesal dan marah sampai akhirnya keluar set gara-gara Ruben Onsu. Suami Sarwendah itu menyinggung soal bau badan dan membuat Jessica marah.

Ditemui di stand Kimi Shock di Posh Market, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (19/10/2017), Jessica mengatakan kejadian itu hanya karena dirinya sensitif. Menurutnya itu sudah biasa terjadi.

"Nggak itu aku lagi panas aja, kayaknya lagi sensitif karena lagi mau datang bulan. Cuma nanti juga baik lagi. Aku kadang-kadang suka kayak gitu aja," jawab Jessica tertawa.


Awalnya pada salah satu segmen, Jessica yang satu frame dengan Gisel, Sarwendah, Ruben, dan Raffi Ahmad. Ruben menyindir bau badan Jessica yang dituduhnya apek.

Awalnya perempuan berusia 29 tahun itu menimpali candaan Ruben. Tapi, setelah disinggung kesekian kalinya, Jessica langsung marah.

Gara-gara itu, ibu dari El Barack Alexander itu juga sempat memposting kata-kata soal persahabatan di Instagramnya. Sampai-sampai Gisel berkomentar dan mengingatkannya agar tidak terlalu diambil hati.

"Itu postingan buat diri sendiri aja sih bukan untuk siapa-siapa. Namanya mungkin aku lagi sensitif aja," ucapnya.

"Jadi lagi syuting, terus sebelumnya kita ledek-ledekan, pas aku lagi sensitif ledekannya kena di hati aku jadi marah, keluar set. Kemarin makin sensi karena diikut-ikutin kamera karena aku udah bilang di luar aja, nggak usah dibawa urusan (televisi). Kalau dibawa-bawa kamera jadinya panjang. Tapi terus diikuti jadi ya udah," tutur Jessica menjelaskan.


(pus/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed