DetikHot

celeb

Tekanan Seperti Apa yang Dialami Putri Aisyah?

Kamis, 19 Okt 2017 10:40 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Tekanan Seperti Apa yang Dialami Putri Aisyah? Foto: Putri Aisyah Aminah (Desi Puspasari)
Jakarta - Saat sidang cerai masih berjalan, Putri Aisyah ternyata melaporkan Ustad Al Habsyi ke Polda Metro Jaya. Laporan tersebut dibuat dengan dugaan adanya KDRT psikis.

Laporan tersebut memang baru dilakukan Putri Aisyah sekitar sebulan lalu. Apa alasan Putri laporkan sang suami?

"Iya persidangannya kan membuat dia tertekan," ujar pengacara Putri Aisyah, Vidi Galenso dihubungi detikHOT, Kamis (19/10/2017).



Putri Aisyah merasa keinginan bercerainya dipersulit. Proses sidang cerai yang digelar sejak 8 Maret 2017 hingga kini belum juga selesai.

Bahkan Putri Aisyah juga dilaporkan oleh asisten rumah tangganya dengan tuduhan perampasan ponsel. Itu menjadi masalah baru Putri di tengah proses cerainya.



"Ya tertekanlah sidangnya berlarut-larut, terus pemberitaannya, ada laporan polisi yang soal pembantunya itu. Orang mau minta cerai aja disusahkan gitu, ya tertekanlah dia," tegas Vidi.

Permasalahan hukum yang menimpa Putri Aisyah juga dirasa tidak masuk akal oleh Vidi. Banyaknya masalah dari proses cerai, istri kedua Al Habsyi dan laporan asisten rumah tangganya membuat Putri tertekan.

"Itu juga salah satunya tekanan batin juga masa urusan cerai aja sampai ke kriminal gitu. Sudah direkayasa itu," pungkasnya.
(pus/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed