DetikHot

celeb

Laporkan DHL ke BPSK, Dhea Annisa: Yang Penting Kamera Balik!

Selasa, 17 Okt 2017 11:18 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Laporkan DHL ke BPSK, Dhea Annisa: Yang Penting Kamera Balik! Foto: Dhea Annisa (Noel/detikHOT)
Jakarta - Dhea Annisa resmi melaporkan DHL Express ke Badan Penyelesaian Sengketa Konsumen (BPSK), Senin (16/10/2017). Ia membuat laporan tersebut melalui pengacaranya, Henry Indraguna, dan sang bunda, Masayu Chairani.

Hal tersebut Dhea lakukan demi kembalinya kamera yang telah dihilangkan pihak DHL Express saat hendak dikirim. Ia sangat berharap barang mahalnya seharga Rp 229 juta itu kembali.

"Yang penting kamera balik, mau barang mau duit seharga itu kan harus beli kamera lagi kan. Karena harus bikin film. Pakai kamera itu," ucap Dhea melalui video call yang disambungkan oleh sang bunda.


Mengenai hal tersebut, perempuan yang akrab disapa Dhea Imut itu pun menyerahkan seutuhnya kepada kuasa hukumnya. Sedang sibuk sinetron, ia berharap bantuan Henry Indraguna untuk menyelesaikan masalah itu.

"Kalau sekarang masih diserahin ke kuasa hukum. Karena kan aku juga lagi kerja. Nggak mungkin bisa ikut. Aku juga lagi stripping. Udah aku serahin semua ke pengacara dan mama," pungkasnya.

Saat dikonfirmasi ke DHL Pancoran, seorang perempuan yang menerima telepon detikHOT, Jumat (29/9/2017), enggan memberikan keterangan. Perempuan yang menerima telepon itu mengatakan dirinya tak punya wewenang untuk memberikan klarifikasi.

"Sebelumnya mohon maaf sekali untuk informasi tersebut saya tidak bisa memberikan," jawab perempuan yang tak mau menyebutkan namanya itu.

Begitu juga saat detikHOT meminta disambungkan kepada bagian humas, perempuan itu kembali menolak.

"Ya mohon maaf sekali ibu saya tidak bisa memberikan informasi seperti itu. Karena yang bisa saya sampaikan hanya itu. Mohon maaf sebelumnya," tutupnya ramah.
(hnh/wes)

Photo Gallery
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed