DetikHot

celeb

Muzdhalifah Ikhlas dan Tidak Kecewa Dilaporkan Khairil Anwar

Senin, 16 Okt 2017 16:44 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Muzdhalifah Ikhlas dan Tidak Kecewa Dilaporkan Khairil Anwar Foto: Muzdhalifah (Hanif/detikHOT)
Jakarta - Muzdhalifah merasa apa yang dituduhkan oleh Khairil Anwar tak pernah dilakukannya. Di depan penyidik, Muzdhalifah menegaskan apa yang dipermasalahkan oleh Khairil Anwar tidaklah benar.

"Jadi gini saya jelaskan, kami hanya mengklarifikasi, menjelaskan bahwa berita yang dimuat di media online itu tidak benar. Itu hanya asumsi dari pihak mungkin dari pihak ketiga. Kita tidak usah sebutkan namanya," jelas pengacara Muzdhalifah, Teguh Margono, di Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Senin (16/10/2017).

"Jadi klien saya menjelaskan bahwa dia nggak pernah mengumumkan postingan-postingan tersebut. Jadi biarlah itu jadi pemeriksaan berita online ada panggilan sendiri oleh pihak kepolisian," tegasnya.


Muzdhalifah mengatakan dirinya tidak kecewa masih terus berurusan dengan Khairil Anwar. Mantan istri Nassar itu pun tak mau menyalahkan salah satu pihak.

"Intinya berklarifikasi yang benar atau tidak. Kita tidak boleh menyalahkan, ya kalau nggak ada kepolisian, siapa yang menengahi ini semua? Kita ambil hikmahnya aja, saya kemari atas undangan memenuhi karena aku sebagai warga negara yang baik," tutur Muzdhalifah.

Muzdhalifah menegaskan setelah Lebaran tak pernah bertemu dengan Khairil. Sampai hari ini, jangan bertemu, Muzdhalifah pun tak pernah berkomunikasi dengan Khairil Anwar.


(pus/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed