DetikHot

celeb

Siti Nurhaliza Hamil Anak Pertama, Begini Kronologi Wajah Nini Carlina Lebam

Minggu, 15 Okt 2017 08:25 WIB  ·   Dicky Ardian - detikHOT
Siti Nurhaliza Hamil Anak Pertama, Begini Kronologi Wajah Nini Carlina Lebam Foto: Instagram Nini Carlina
Jakarta - Kabar bahagia datang dari penyanyi Siti Nurhaliza. Setelah 11 tahun menikah, ia kini tengah hamil anak pertama.

Namun kabar kurang sedang juga hadir dari Nini Carlina. Wajahnya lebam karena benturan keras dengan anaknya.

Berikut adalah 5 berita terpopuler sepanjang Sabtu (14/10/2017).

1. 11 Tahun Nikah, Siti Nurhaliza Hamil Anak Pertama

Kabar bahagia datang dari Negeri Jiran. Setelah 11 tahun menikah, Penyanyi cantik Siti Nurhaliza akhirnya hamil anak pertama.

Berita tersebut datang langsung dari wanita 38 tahun itu. Melalui Instagram pribadinya, Siti Nurhaliza resmi mengumumkan kehamilannya.

"Alhamdulillah, moga Allah mempermudahkan segalanya dan saya bersyukur segalanya berjalan lancar pada malam ini. Terima kasih di atas doa-doa anda selama ini dan Alhamdulillah, Dimakbulkan Allah pada tahun ke 11 perkahwinan kami. Ini adalah sebahagian daripada petikan kenyataan saya," tulisnya pada sebuah foto di Instagram seperti dilihat detikHOT, Sabtu (14//10/2017).

2. Pernikahan Derby Romero Tertutup dan Penuh Penjagaan Ketat

Derby Romero akhirnya menikahi Claudia Adinda hari ini, Sabtu (14/10/2017). Berlangsung di Bali, pernikahan itu tertutup dan penuh penjagaan ketat.

Pantauan detikHOT, sejak siang penjagaan sudah mulai dilakukan. Petugas keamanan berseragam terlihat mengawasi setiap pintu masuk Villa Ombak Biru.

Suasana di depan lokasi pernihakan Derby Romero dan Claudia.Suasana di depan lokasi pernihakan Derby Romero dan Claudia. Foto: detikHOT
Menjelang sore, tamu undangan berdatangan. Tidak hanya keluarga, acara juga dihadiri oleh rekan sesama artis.

3. Mata Kiri Nini Carlina Lebam, Begini Kronologinya

Mata kiri pedangdut Nini Carlina Lebam lantaran mendapatkan benturan dari sang anak. Kok bisa?

Saat ditemui di kediamannya di Komplek Taman Berdikari Sentosa, Rawamangun, Jakarta Timur, Jumat (13/10/2017). Saudara kandung Fitri Carlina ini menceritakan bagaimana hal tersebut bisa terjadi.

"Kebentur batok kepalanya (anak), pas dipelipis saya gitu loh, saya nggak ngerti beberapa hari ini yang bungsu rewel banget. Terus saat tidur malem dia masih pengen main aja, dan abangnya pengen bobo gitu. Udah dikasih pengertian dia tetap mau main," beber Nini Carlina.

4. Gisel dan Gempi Isi Jingle HaiBunda

Artis Gisella Anastasia tampil menjadi KOL (Key Opinion leader) di kanal terbaru detikcom, yaitu HaiBunda.com. Tak sendiri, ia tampil bersama anaknya, Gempita Nora Marten.

Bukan hanya itu, Gisel dan Gempi pun juga mengisi jingle dari kanal baru tersebut. Saat ditemui di peluncuran HaiBunda.com, ia pun sedikit menceritakan bagaimana proses syuting videonya.

"Aku kemarin sama Gempi abis bikin video, ada kayak joget-joget gitu, ada sedikit kata-kata yang Gempi harus omongin juga, jadi tadi seneng banget," tuturnya saat ditemui di Lotte Shopping Avenue, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (14/10/2017).

5. Tampil Makin Seksi, Marshanda Tidak Menyesal

Beberapa tahun lalu, saat memutuskan menikah dengan Ben Kasyafani, Marshanda sempat berhijab. Namun setelah bercerai, ia memutuskan untuk membukanya. Bahkan kini tampak semakin seksi.

Kendati demikian, ibu satu anak itu mengaku tidak menyesal dengan keputusannya tersebut.

"Nggak (nyesel) sih, semuanya itu kan dalam hidup proses belajar ya. Dan aku nggak yang ngerasa semakin bertambah umur terus ada hal-hal yang perlu aku pelajarin supaya aku jadi orang yang lebih baik lagi," ujarnya kepada detikHOT.
(dar/dar)

Photo Gallery
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed