DetikHot

celeb

Ngaku Dihamili, Putri Stagi Justru Namai Anaknya dengan Marga India

Jumat, 13 Okt 2017 08:46 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Ngaku Dihamili, Putri Stagi Justru Namai Anaknya dengan Marga India Foto: Putri Stagi (Desi/detikHOT)
Jakarta - Saat usia kandungannya tujuh bulan, di situlah terakhir kali Putri Stagi bertemu dengan Ferry Juan. Berkomunikasi melalui telepon, Ferry hanya berpesan agar Putri menamai anaknya Cencen.

"Saat itu dia hanya bilang kalau anak saya lahir, kata dia beri nama Cencen," kata Putri Stagi di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Putri Stagi mengatakan, memang tak pernah meminta tanggung jawab oleh Ferry Juan. Itu dikarenakan Putri merasa Ferry sudah pergi meninggalkannya.



Dalam kondisi hamil, ada pengusaha asal India bernama Kathuria. Tahu pengusaha ini mencintainya, Putri pun datang kepadanya dalam kondisi hamil.

"Saya kenal Kathuria pas modeling. Tapi dia nggak macam-macam saya nggak pernah tidur sama dia," tegas mantan model pria dewasa itu.

"Saya datang ke Kathuria karena saya tahu dia cinta sama saya. Dia yang membiayai hidup saya dan anak saya," lanjutnya.



Sampai pada waktu Sanneth Kathuria, buah hatinya yang disebut adalah anak Ferry Juan berusia tujuh tahun, Putri melepaskan diri dari Kathuria, karena sang anak sudah mendapat banyak pekerjaan sebagai bintang iklan.



Pada usia 11 tahun, Putri mengaku membawa Sanneth bertemu dengan Ferry Juan. Pertemuan itu pun berlangsung akrab dan hangat.

Tapi, Ferry datang ke sekolah Sanneth dan marah karena tahu nama yang tercantum dalam akta lahir Sanneth adalah Kathuria. Putri berujar dia punya alasan.

"Waktu itu saya melahirkan, si bidan tanya ini nama bapaknya siapa. Saya asal sebut Kathuria. Karena saya waktu itu mikirnya saya aman anak saya aman," akuinya.

"Nggak tahunya berlanjut dari surat lahirnya ini ke akta. Nggak niat juga mau bikin nama Kathuria," tegas Putri Stagi.



Ferry Juan tak lantas langsung mempercayainya. Dia juga membantah mencaci maki Sanneth di sekolah.

"Di depan kepala sekolahnya Sanneth, saya bilang. Saya bukan ayahmu, mukamu muka India, bapakmu orang India, aktamu nama India. Jangan mau dibohongin jadi anak saya. Ibumu itu nggak benar. Mulai sekarang jangan panggil daddy panggil om," ujar Ferry menjelaskan kedatangannya ke sekolah Sanneth.

"Kalau buat akta lahir nama orang India dan tiba-tiba dia ngakuin itu anak saya, itu ibunya sudah melakukan tindak pidana memberikan keterangan palsu dalam keterangan akta lahir," tegas Ferry Juan.
(pus/wes)

Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed