DetikHot

celeb

Asmara Lucky Perdana Tak Direstui, Mantan Model Ngaku Lahirkan Anak Ferry Juan

Jumat, 13 Okt 2017 07:59 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Asmara Lucky Perdana Tak Direstui, Mantan Model Ngaku Lahirkan Anak Ferry Juan Foto: Dok . Instagram/titinira27
Jakarta - Pemberitaan detikHOT pada Kamis (12/10/2017) diramaikan dengan kabar pernikahan Lucky Perdana yang tak direstui oleh mertuanya. Bukan hanya itu, ada juga kabar dari seorang mantan model yang mengaku melahirkan anak Ferry Juan.

Berikut selengkapnya 5 Berita Terpopuler detikHOT:

1. Lucky Perdana Sengaja Tak Publikasi Pernikahan karena Tak Direstui Mertua

Pernikahan Lucky Perdana dengan Veronica memang digelar diam-diam. Lucky menikahi Veronica yang seorang mualaf tanpa restu dari orangtua pihak perempuan.

Lucky membeberkan dirinya sudah lebih dulu melihat istrinya menjadi mualaf dua bulan sebelum menikah. Akhirnya bintang sinetron berusia 31 tahun itu pun memutuskan untuk menikah.

"Jadi pertama saya mualafkan dulu sekitar dua bulan sebelum nikah, 2016 kalau nggak Juni atau Juli. Saya nikah pas Agustus pas semua orang pada upacara gue menikah, 17 Agustus 2016," buka Lucky Perdana usai mengisi 'Rumpi No Secret' di Gedung trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (11/10/2017) malam.


2. Tidak Tahu Sedang Hamil dan Kelelahan, Istri Egi John Alami Keguguran

Dua bulan menikah, istri Egi John, Kamilia Yasmin mengalami keguguran. Itu dikarenakan, Egi tidak tahu kalau sudah ada calon bayi dalam kandungan sang istri.

"Iya kemarin istri saya sempat hamil, tapi keguguran di usia yang dini banget, masih dua mingguan. Cuma keguguran tapi kita itu posisi lagi di Kalimantan," cerita Egi John ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (11/10/2017) malam.

Meski begitu, pasangan yang menikah 1 Juli 2017 itu tetap merasa lebih bahagia. Akan tetapi, Egi dan Kamilia akan berusaha lebih peka.


3. Dari Punya Dunia Sendiri, Kini Aming Ingin Berubah Lebih Sosial

Komedian Aming Sugandhi mengaku ingin berubah menjadi makhluk yang lebih sosial. Ia berusaha menanggalkan dunianya sendiri untuk lebih dekat ke sesama.

"Dari dulu memang gitu, gua ngerasa sih sosial agak kurang. Gue agak cuek aja. Gue orangnya nggak skeptis dan ignore-an gitu, cuman gue emang dari dulu gue punya dunia sendiri. Tapi gue berpikir harus lebih diintensitasin lagi silaturahminya," ujar Aming, saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (11/10/2017) malam.

"Gue lagi mau menikmati hidup gue, pengen balance lagi antara kerjaan, kehidupan, sosial gue sendiri. Umur berkurang ya. Nambah tua umur berkurang. Jadi gue menghargai hidup aja," lanjutnya.


4. Chicco Jerikho Rekam Glenn Fredly Asyik Ngopi dengan Kekasih Barunya

Penyanyi Glenn Fredly diketahui sudah mempunyai pasangan baru bernama Vanessa Surya. Kini, Glenn seakan sudah berani go public dengan Vanessa.

Belum lama ini, Glenn Fredly berkunjung ke warung kopi Chicco Jerikho di kawasan Blok M, Jakarta Selatan. Pelantun lagu 'Januari' itu terlihat ditemani Vanessa Surya serta teman-teman pria lainnya.

Chicco Jerikho pun merekam kehangatan Glenn Fredly santai bersama kekasihnya di Instagram. "Kak Glenn," sapa Chicco kepada Glenn.


5. Setelah Zarima, Muncul Mantan Model Ngaku Lahirkan Anak Ferry Juan

Masih ingat soal perseteruan si ratu ekstasi Zarima dengan Ferry Juan soal anak? Kali ini muncul mantan model majalah dewasa dan artis bernama Putri Stagi yang mengaku melahirkan anak Ferry Juan.

Tahun 2009, Zarima dan Ferry Juan yang merupakan bekas pengacaranya, berseteru soal hak asuh anak bernama Nikita Charunisya. Zarima yang mengaku melahirkan Nikita pada tahun 2000, dipenjara mengatakan anaknya bukanlah hasil dari hubungan dengan Ferry. Tapi, Ferry mengatakan Nikita adalah darah dagingnya.

Mirip dengan Zarima, model bernama Putri Stagi menceritakan bagaimana Ferry Juan masuk dalam kehidupannya. Putri mengatakan Ferry menghamilinya hingga dia melahirkan anak bernama Sanneth Khaturia yang kini berusia 16 tahun.

"Jadi si terduga ini membuat mental Sanneth hancur. Sanneth mengatakan tidak jelas dia keturunan siapa. Saat Sanneth berusia 11 tahun, saudara Putri ini membawanya ke saudara Ferry Juan," jelas Razman Arief Nasution, selaku pengacara Putri Stagi di kantornya, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (11/10/2017).


(dal/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed