DetikHot

celeb

Soal Ritual Seks dan Nama Reza Artamevia di Dakwaan Aa Gatot Brajamusti

Kamis, 12 Okt 2017 16:16 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Soal Ritual Seks dan Nama Reza Artamevia di Dakwaan Aa Gatot Brajamusti Aa Gatot disidang kasus pencabulan. Foto: Desi Puspasari/detikHOT
Jakarta - Ritual seks yang disebut-sebut suka dilakukan oleh Aa Gatot Brajamusti kembali dipertanyakan. Benarkah itu dilakukan sang guru spiritual.

Saat pemeriksaan di Polda Metro Jaya, pelapor CTP menyebut Aa Gatot kerap melakukan ritual seks yang diawali dengan nyabu atau dikenal aspat di lingkungan padepokan. Aspat itu jadi dalih untuk mentransfer oksigen bagi jin yang ada dalam tubuh Aa Gatot ke para korbannya.


Menyoal itu, Jaksa Penuntut Umum, Hadiman, mengatakan itu akan dibuktikan saat pemeriksaan.

"Itu dalam hal pemeriksaan aja. Ya kan kalian udah tahu. Itu dari mana keterangan? Penyidik kan BAP, BAP-nya dikirim ke kita," jelas Hadiman di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Ampera, Jakarta Selatan, Kamis (12/10/2017).

Dalam laporan dugaan asusila, nama Reza Artamevia sempat disebut-sebut. Sempat diperiksa sebagai saksi, Reza juga akan dipanggil dalam persidangan.

"Ya ada. Semua yang ada BAP dan berkas perkara. Ada Reza Artemevia, ada Elma Theana," singkat Hadiman.

Reza Artamevia yang merupakan mantan murid Aa Gatot, diduga tahu soal ritual seks menyimpang yang dilakukan Gatot di padepokannya. Bahkan ibu dua anak itu pernah disebut menjadi istri siri Aa Gatot.
(pus/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed