DetikHot

celeb

Bella Pindah ke Malaysia, Rasa Kangen Melly Goeslaw Terobati karena Bahagia

Senin, 09 Okt 2017 09:22 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Bella Pindah ke Malaysia, Rasa Kangen Melly Goeslaw Terobati karena Bahagia Bella Pindah ke Malaysia, Rasa Kangen Melly Goeslaw Terobati karena Bahagia Foto: Desi/ detikHOT
Jakarta - Melly Goeslaw salah satu orang yang paling merasakan kehilangan karena Laudya Cynthia Bella pindah ke Malaysia. Tapi, semua rasa kehilangan itu terobati lantaran kebahagiaan yang terpancar dari wajah Bella dan Emran.

Melly mengutarakan rasa syukurnya karena akhirnya bisa melihat Laudya Cynthia Bella tersenyum lepas. Setelah sempat mengalami gagal menikah dengan Afifudin Kalla, Bella kini bahagia dipersunting duda beranak satu asal Malaysia, Engku Emran.

"Kita semua bersyukur alhamdulillah karena yang dinanti-nantikan oleh semua perempuan kan menikah. Akhirnya dia menemukan jodohnya alhamdulillah juga baik laki-lakinya," ujar Melly ditemui di Intercontinental, Dago Pakar, Bandung, Jawa Barat, Minggu (8/10/2017).



Dalam resepsi pernikahan Bella malam itu, Melly juga menjadi salah satu yang memberikan wejangan. Melly menasihati Bella dan Emran bagaimana memoertahankan rumah tangga.

"Intinya kalau mau langgeng harus mencintai kekurangan masing-masing kalau misalnya saya pilihin laki-laki buat Bella saya pilihin gitu, mamanya juga mungkin salah. Tapi kalau pilihan Allah kan nggak salah. Mereka berdua sudah dipilih Allah untuk berpasangan," ucapnya.

Kepindahan Bella ke Malaysia tak jarang juga buat Melly kangen. Tapi kemajuan teknologi membuat mereka tetap merasa dekat.

"Pasti kangen karena nggak ketemu tapi kita tiap hari video call," pungkas Melly.


Saksikan video Resepsi Pernikahan Laudya Cynthia Bella di Bandung:

[Gambas:Video 20detik]

Tonton juga video lainnya di 20detik!


(pus/tia)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed