DetikHot

celeb

Perilaku Istri Kedua Ustad Arifin Ilham Ini Bikin Senyum-senyum Sendiri

Sabtu, 07 Okt 2017 12:00 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Perilaku Istri Kedua Ustad Arifin Ilham Ini Bikin Senyum-senyum Sendiri Foto: Facebook Ustad Arifin Ilham
Jakarta - Selain Yuni, Ustad Arifin Ilham juga mempersunting perempuan bernama Rania. Ustad Arifin Ilham memanggil istri keduanya itu dengan sebutan Putri Yaman.

Sama seperti Yuni, Rania tak pernah memperlihatkan kesedihan dalam setiap postingannya. Istri kedua Arifin Ilham itu justru menujukkan sikap manja yang dijamin bisa bikin baper.



Sebuah video diposting oleh Rania dalam akun Instagramnya. Kala itu Rania yang mengenakan gamis bermotif polkadot hitam putih dan niqab. Rania mengabadikan momen saat dirinya menanti kepulangan sang ustad.

Dia memperlihatkan saat mobil patwal polisi yang mengawal minibus milik Ustad Arifin Ilham. Rania pun mengintip dari balik jendela.

"KetiKa Lama Tak BerJumpa Karena Tugas Akhirat MeLayani Umat , 3hri serasa 3bln lamanya ,,,, rasanya mayu mayu sprti awal awal nikah ceritanya nyumpet tapi ketauan SubhanAllah Sahabat," tulis Rania seperti dilihat detikHOT pada caption video tersebut, Sabtu (7/10/2017).



Sampai saat sang ustad masuk ke dalam rumah, Rania yang berada di samping tangga langsung memeluknya. Ustad Arifin Ilham pun terlihat sedikit mengangkat tubuh istri keduanya itu.

Ciuman dari Ustad Arifin Ilham pun mendarat di kening sang istri. Tidak hanya satu, Rania juga memposting kompilasi foto dan video yang memperlihatkan kemesraannya dengan pria yang baru mempunyai satu cucu itu.

Pada video terakhir Rania dan Ustad Arifin Ilham asyik duduk di atas ayunan. Tak canggung sesekali Rania membelai janggut dan jenggot sang ustad. Sekitar 1285 follower memberikan tanda like untuk postingan Rania. Sayang, si Putri Yaman mematikan kolom komentarnya.


[Gambas:Instagram]


(pus/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed