DetikHot

celeb

Nikita Mirzani Komentari TNI, Pengusaha Muda Laporkan ke KPI

Jumat, 06 Okt 2017 13:56 WIB  ·   Veynindia Esaloni Pardede - detikHOT
Nikita Mirzani Komentari TNI, Pengusaha Muda Laporkan ke KPI Foto: Nikita Mirzani (Hanif Hawari/detikHOT)
Jakarta - Beberapa waktu lalu, Nikita Mirzani membuat suatu postingan di akun Twitter pribadinya yang mengomentari tentang TNI yang berhubungan dengan film G30S/PKI.

Sebuah asosiasi pun merasa keberatan dengan komentar ibu dua anak ini. Hingga pada akhirnya asosiasi tersebut melaporkan hal tersebut ke Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Pusat.



"Kami barusan serahkan pengantar ke komisioner ke pihak KPI, KPI menerima, dan kami juga sempat berbincang apa yang kita sampaikan apa yang terjadi dan beberapa hari lalu bahwa yang dilakukan Nikita Mirzani dengan menyampaikan kebencian terhadap tentara TNI," ujar Sam Aliano usai melapor di Komisi Penyiaran Indonesia, Gajah Mada, Jakarta Pusat, Jumat (6/10/2017).

Ada beberapa hal yang tidak diterima oleh asosiasi Pengusaha Indonesia Muda.



"Kami melihat ada pernyataan pas ulang tahun TNI dari Nikita Mirza bahwa Gatot Jenderal Panglima masuk ke dalam buaya, kami marah, karena di lubang buaya itu tempat dimana jenderal-jenderal mati di dalamnya yang dibunuh oleh PKI pada zaman itu yang artinya masuk ke dalam. Kami kecewa dan tidak terima dengan apa yang terjadi lewat akun twitternya," tukas Sam.

Laporan tersebut pada akhirnya diterima oleh pihak KPI.

"Kami ini biarkan serahkan ke kepolisian sebagai mitranya TNI dan mereka bertindak sebagai profesional tegas dan serius," tuturnya.

Tonton video Pengusaha Indonesia Muda Laporkan Nikita Mirzani:

[Gambas:Video 20detik]




(vep/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed